Tahun Baru Imlek 2024: Apa Arti Tahun Naga Kayu Bagi Anda? Simak Penjelasan Lengkap Ahli Feng Shui di Sini!
Ilustrasi naga yang merupakan hewan mitologi Tiongkok./(Freepik/Vecstock)
11:08
10 Februari 2024

Tahun Baru Imlek 2024: Apa Arti Tahun Naga Kayu Bagi Anda? Simak Penjelasan Lengkap Ahli Feng Shui di Sini!

– Tahun Baru Imlek atau tahun baru orang-orang tionghoa adalah perayaan terbesar dalam kalender lunar, yang menandai awal musim semi dan tahun baru menurut penanggalan lunisolar.

Pada tahun 2024, Tahun Baru Imlek akan dimulai pada tanggal 10 Februari, yang juga menandai awal Tahun Naga menurut zodiak Tiongkok.

Miliaran orang di Tiongkok dan di seluruh dunia akan merayakannya, sering mengenakan pakaian merah, menghias rumah mereka dengan lentera merah dan mengikuti tarian naga tradisional.

Janine Lowe, seorang ahli astrologi dan konsultan Feng Shui Tiongkok, mengatakan bahwa tahun ini akan menjadi tahun perubahan bagi banyak orang.

Hal ini berarti bahwa tahun naga kayu 2024 akan menjadi 12 bulan yang penuh gejolak. Namun, gejolak dan perubahan itu juga bisa membawa peluang baru.

Tahun naga 2024 juga dikaitkan dengan elemen Kayu. Kombinasi antara tanda hewan (Naga) dan elemen (Kayu), menjadikan imlek 2024 tahun naga kayu. Lalu, apa arti tahun naga kayu bagi Anda? Simak penjelasan ahli feng shui, Janine Lowe, dilansir dari Independent, Sabtu, (10/2).

Apa Arti Tahun Naga Kayu bagi Shio Naga?

Tahun Naga Kayu akan menjadi tahun yang menguntungkan bagi Anda yang lahir di tahun naga, yaitu 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, dan 2012. Tahun ini akan membawa banyak peluang dan keberuntungan bagi Anda.

Sang ahli feng shui, Janine Lowe, mengatakan bahwa seringkali orang-orang yang lahir di tahun yang sama dengan hewan zodiak tahun tersebut bisa jadi bertabrakan dan penuh gejolak.

Namun, hal ini juga selaras dengan kekuatan luar biasa yang dimiliki shio naga dalam hal keberuntungan. Hal ini yang membuat mereka menjadi wirausahawan yang kreatif di tahun naga kayu 2024.

Jika anda bershio naga, Anda mungkin menjadi orang bijak bagi teman-teman Anda. Lowe juga menambahkan bahwa ada kemungkinan besar bagi shio naga untuk mendapatkan kekayaan atau menambah kekayaan di tahun ini.

Tetapi, dia memperingatkan, “Selama Anda fokus pada apa yang Anda inginkan dari tahun ini, dan tidak berkelit-kelit, Anda harus tahu apa yang Anda inginkan dari tahun ini.”

Lowe juga mengingatkan bahwa awal tahun ini tidak ditandai sebagai tahun cinta bagi shio naga. Namun, masih ada kesempatan bagi Anda yang lahir di tahun naga untuk menyalakan percintaan baru menjelang September.

Lalu, Bagaimana dengan Orang-Orang yang Tidak Lahir di Tahun Naga?

Orang-orang yang lahir di bawah hewan zodiak lainnya juga memiliki tahun yang besar di depan mereka.

Bagi orang-orang dengan shio anjing atau yang lahir tahun 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, dan 2018, kemungkinan besar akan menjadi tahun yang besar dan penuh konflik.

Lowe mengatakan, “Semuanya tentang perubahan, perubahan akan terjadi di setiap bagian kehidupan mereka. Ini adalah perubahan besar.”

Namun, para pemilik shio anjing jangan terlalu khawatir, Lowe mengatakan bahwa di antara pergolakan, perubahan positif juga ada di cakrawala bagi orang-orang dengan shio anjing.

Shio yang akan memiliki waktu yang lebih mudah di tahun naga kayu adalah adalah shio tikus.

Mereka akan mengalami pertumbuhan dan energi dan akan memiliki kesempatan untuk berkembang dalam karir mereka, sementara macan akan dapat menikmati cinta mereka akan petualangan.

Akan ada minat cinta baru bagi shio ular tahun ini, dan ada banyak kesehatan, kebahagiaan, dan koneksi baru untuk pemilik shio monyet.

Shio kelinci suka kehidupan yang mudah, berirama stabil, jadi tahun ini mereka harus belajar untuk beradaptasi dengan perubahan, dan orang-orang bershio kerbau juga akan menghadapi tantangan dan harus menjangkau orang-orang di sekitar mereka, alih-alih mengandalkan diri mereka sendiri.

Dilanjutkan dengan shio Kambing akan dihadapkan dengan keputusan tahun ini, sementara shio kuda harus mengambil peluang baru yang datang kepada mereka.

Lowe menambahkan, “Ayam adalah teman rahasia naga dan, karena ini akan menjadi tahun yang penuh gejolak bagi semua orang, nasihat saya adalah berpegangan pada ekor naga dan ikut saja tahun ini.”

Dia menuturkan bahwa tahun naga kayu akan menjadi tahun yang sangat sibuk bagi shio babi, karena mereka akan menjadi pendukung bagi banyak orang, baik di rumah maupun di tempat kerja.

Apakah ini akan menjadi tahun yang baik untuk semua orang?

Tahun 2024 adalah tahun yang penuh dengan perubahan dan revolusi. Hal ini mungkin membuat Anda merasa takut, tetapi juga bisa mendorong Anda untuk berkreasi dan berinovasi.

Lowe menyarankan agar Anda menggunakan kreativitas dan ide-ide asli Anda untuk menjadikan tahun ini sebagai tahun yang Anda inginkan.

Naga, yang menurut Lowe memiliki kekuatan dan sihir yang luar biasa, akan membantu Anda untuk fokus pada apa yang Anda inginkan sebenarnya.

Dia mengatakan, “Naga adalah hewan terbaik di Tiongkok, yang memiliki banyak hal positif. Tetapi Anda tidak bisa hanya duduk di rumah dan merajut, atau menonton Netflix.”

“Anda harus bangkit dari kursi Anda dan berusaha mewujudkan apa yang Anda butuhkan atau inginkan. Hal ini disebabkan karena di tahun ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukannya,” pungkas Janine Lowe.

Editor: Hanny Suwin

Tag:  #tahun #baru #imlek #2024 #arti #tahun #naga #kayu #bagi #anda #simak #penjelasan #lengkap #ahli #feng #shui #sini

KOMENTAR