Shio Ayam Disebut Lebih Populer Dibandingkan Shio Lain di Tahun Naga Kayu 2024, Berikut Penjelasannya
Shio ayam akan lebih popular di Tahun Naga Kayu 2024. (Freepik)
09:38
10 Pebruari 2024

Shio Ayam Disebut Lebih Populer Dibandingkan Shio Lain di Tahun Naga Kayu 2024, Berikut Penjelasannya

- Para pemilik shio ayam patut merasa bangga karena dalam tahun Naga Kayu 2024 ini, menurut ahli feng shui Erwin Yap, shio ayam akan menjadi lebih populer dan menghasilkan elemen logam yang menjadi elemen terbaik di tahun ini.

Menurut Erwin dilansir dari Antara, Sabtu (10/2), ada kombinasi shio tertentu dengan naga yang menghasilkan elemen logam yang baik, dan itulah yang sedang populer saat ini.

Sebagai contoh, kombinasi naga dengan ayam menghasilkan logam, sehingga orang-orang dengan shio ayam di tahun 2024 naga kayu akan menjadi lebih populer.

Erwin menjelaskan bahwa dalam pelajaran Bazi, yaitu ilmu metafisika Tionghoa untuk mempelajari peta lahir seseorang, tidak melihat sisi asmara dari satu shio saja, karena hal tersebut merupakan masalah hati individu yang bisa berubah-ubah sewaktu-waktu.

Dalam Bazi, istilah popularitas dikenal untuk menunjukkan tingkat daya tarik seseorang, terutama jika sedang mencari jodoh, sehingga orang dengan energi popularitas yang tinggi di tahun ini akan lebih menarik perhatian orang lain.

Erwin menekankan bahwa untuk melihat kecocokan shio, perlu menggabungkannya dengan elemen dalam shio tersebut dan mempertimbangkan peta lahir individu seperti tanggal, bulan, tahun lahir, hingga jam lahir agar prediksinya lebih akurat.

Jika seseorang melihat bahwa shio mereka tidak dianggap beruntung tahun ini, Erwin menyarankan untuk tidak terlalu terbawa perasaan, karena bisa jadi elemen dalam shio tersebut yang membawa keberuntungan.

Erwin juga menjelaskan bahwa pandangan kurang baik terhadap shio di tahun ini dapat diatasi dengan melihat gambaran atau 'ramalan' pada shio lainnya yang dapat memberikan semangat dan dukungan positif.

Dengan demikian, Erwin menyarankan agar saat menjalani hari-hari di tahun 2024, kita dapat mempertimbangkan siasat untuk mempercayai diri sendiri dengan melihat gambaran yang positif dari shio-shio lainnya yang memberikan semangat dan dukungan.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #shio #ayam #disebut #lebih #populer #dibandingkan #shio #lain #tahun #naga #kayu #2024 #berikut #penjelasannya

KOMENTAR