Kesetiaan adalah Keutamaan dalam Relasi baik Cinta maupun Teman, Berikut Zodiak Dengan Kepribadian Setia hingga Tidak
Ilustrasi lambang 12 Zodiak. (Freepik)
07:04
16 Oktober 2024

Kesetiaan adalah Keutamaan dalam Relasi baik Cinta maupun Teman, Berikut Zodiak Dengan Kepribadian Setia hingga Tidak

– Dalam hubungan cinta dan pertemanan, salah satu nilai yang dipegang teguh atau diidam-idamkan dari pasangan atau sahabat adalah kesetiaan.

Kualitas dari sebuah hubungan percintaan dan pertemanan diukur dari kesetiaan pasangan.

Dengan adanya kesetiaan dalam sebuah relasi, maka terbangun rasa percaya dan aman satu sama lain.

Namun, kesetiaan adalah nilai yang sangat sulit ditemukan dalam kepribadian seseorang.

Oleh sebab itu, jika kita memiliki relasi dengan kualitas yang berbasis pada kesetiaan, entah pacar, sahabat, keluarga, pasangan dan teman, hubungan tersebut layak dirawat dan dihargai.

Berikut adalah daftar zodiak yang paling setia hingga tidak setia, dilansir dari timesofindia.com, pada Rabu, (16/10):

Cancer

Jika memiliki orang terdekat berzodiak cancer, kita bisa yakin sepenuhnya bahwa orang dengan zodiak cancer tidak akan menikam dengan cara apapun. Cancer adalah zodiak paling setia sehingga bakal memberikan seluruh dirinya untuk orang lain.

Scorpio

Meski scorpio jarang menjadi yang terbaik dalam hubungan, tetapi soal kesetiaan, zodiak ini dapat diandalkan sepenuhnya. Entah membenci atau mencintai, scorpio akan selalu setia pada prinsipnya.

Taurus

Meski terkenal dengan sifat keras kepalanya, taurus juga dikenal sebagai mitra dan teman yang setia. Taurus sangat teliti tentang subyek yang dicintainya dan menghabiskan waktu dengannya.

Virgo

Zodiak ini suka menjaga segala sesuatunya tetap rapi dan nyata. Virgo tidak menyukai bermain-main dan umumnya stabil dan setia dalam segala bentuk hubungan.

Leo

Leo membela pasangan dan teman mereka seperti membela dirinya sendiri dengan sangat keras.

Leo akan berdiri di sisi pasangan atau teman dalam situasi apapun dan akan menentang dengan keras siapa pun yang pernah melakukan kesalahan pada pasangan atau temannya.

Gemini

Adalah zodiak yang cukup setia, terutama dalam hubungan jangka panjang. Begitu Gemini menemukan pasangan atau teman yang dapat diandalkan, maka akan menjadi sangat setia dan berkomitmen.

Libra

Libra cenderung berkomitmen dan setia. Akan tetapi, keraguannya menghalangi libra sendiri. Jika mereka menemukan orang yang tepat, libra akan sangat setia dan berkomitmen.

Capricorn

Capricorn memiliki kebiasaan membawa semua beban sentimental dari hubungan sebelumnya ke dalam dirinya sendiri.

Semua trauma yang dialami pada masa lalu menghancurkan kemampuan mereka untuk berkomitmen pada orang baru dan menjadi setiap sepenuhnya.

Aries

Sangat berkomitmen pada orang-orang yang dicintai oleh aries. Namun, jika aries menemukan hal lain yang membuatnya tertarik atau bersemangat, maka akan mengikuti kata hatinya.

Sagitarius

Mereka selalu mencari kegembiraan dan tidak bisa tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama.

Oleh sebab itu, sagitarius bukan zodiak yang sangat setia, karena sagitarius dikendalikan oleh jiwa bebasnya.

Pisces

Seringkali terjebak dalam dunia ilusinya yang magis dan didorong oleh inspirasinya sehingga secara moral cenderung mengejarnya.

Begitu mereka merasa bahwa mereka telah melampaui suatu hubungan, pisces akan melanjutkannya.

Aquarius

Ketika berbicara tentang zodiak yang paling tidak setia, aquarius adalah juaranya. Zodiak ini memiliki ketakutan untuk mengungkapkan jati diri aslinya dan menunjukkan kerentanannya, tidak peduli seberapa dalam aquarius peduli pada orang lain.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #kesetiaan #adalah #keutamaan #dalam #relasi #baik #cinta #maupun #teman #berikut #zodiak #dengan #kepribadian #setia #hingga #tidak

KOMENTAR