Nikita Mirzani Bagi-Bagi Tiket Umrah untuk Penggali Kubur dan Marbot Masjid, Begini Cara Mendapatkannya
Aktris Nikita Mirzani. [Suara.com/Alfian Winanto]
18:18
9 Februari 2024

Nikita Mirzani Bagi-Bagi Tiket Umrah untuk Penggali Kubur dan Marbot Masjid, Begini Cara Mendapatkannya

Nikita Mirzani menyampaikan kabar gembira melalui media sosial Instagram dan TikTok pribadi. Di mana, Nikita Mirzani mengumumkan akan bagi-bagi tiket umrah gratis untuk 17 orang yang beruntung.

Bukan sembarang orang, Nikita Mirzani hanya akan memberangkatkan penggali kubur dan marbot masjid. Rencananya mereka akan berangkat umrah pada tanggal 17 Maret 2024, tepat di hari ulang tahun Nikita Mirzani.

"Jumat berkahnya itu adalah aku akan ngeberangkatin 17 orang umrah di tanggal 17 Maret, tepat di hari ulang tahun aku," kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari TikTok pada Jumat (9/2/2024).

"Yang akan aku berangkatkan itu adalah penggali kubur dan marbot, 17 orang. Di manapun kalian berada, aku akan samperin," tutur Nikita Mirzani menambahkan.

Nikita Mirzani kemudian membeberkan cara mudah untuk mendapatkan tiket umrah gratis tersebut. Netizen hanya perlu menghubungi pihak Nikita Mirzani melalui email [email protected].

"Kalau misalkan kalian punya kenalan atau kalian tahu penggali kubur yang ingin sekali melaksanakan ibadah umrah, atau marbot yang ingin sekali melaksanakan ibadah umrah tapi terbentur biaya, tolong beritahu saya," ujar Nikita.

"Caranya gampang sekali. Kalian tinggal hubungin aja nomor yang ada di bio Instagram saya, atau kalian bisa email di [email protected]. Ditunggu email dan informasinya," imbuhnya.

Profil Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Di akhir video, Nikita Mirzani berjanji akan mendatangi siapa saja yang terpilih mendapatkan tiket umrah darinya. "Pokoknya di mana aja nanti saya akan samperin dan saya akan berangkatkan umrah," tutup Nikita Mirzani.

Tentu saja pengumuman dari Nikita Mirzani mendapat sambutan hangat dari netizen. Terpantau sudah ada lebih dati tiga ribu komentar di postingan Nikita Mirzani ini, padahal baru sekitar 5 jam diunggah ke TikTok.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nikita #mirzani #bagi #bagi #tiket #umrah #untuk #penggali #kubur #marbot #masjid #begini #cara #mendapatkannya

KOMENTAR