Curhatan Lama Ria Ricis Tentang Hubungannya dengan Teuku Ryan Viral: Merasa Tak Ada Lagi Kehangatan Sejak Hamil
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
10:37
9 Pebruari 2024

Curhatan Lama Ria Ricis Tentang Hubungannya dengan Teuku Ryan Viral: Merasa Tak Ada Lagi Kehangatan Sejak Hamil

Keputusan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan masih terus menjadi perhatian publik hingga saat ini. Baru-baru ini curhatan lama sang YouTuber di video di vlog pribadinya kembali viral di media sosial.

Hal ini seakan menegaskan jika Ria Ricis memang diabaikan oleh Teuku Ryan sejak masa kehamilannya. Awalnya dalam video itu, wanita bernama lengkap Ria Yunita itu mengatakan jika dirinya merasa belum puas menikmati masa pacaran dengan suaminya.

"Sama Papanya Moana kan ga pacaran, baru kenal tuh sekitar sebulanan. Baru kenal, nikah, alhamdulillah dikasih anak. Bayangin kita nggak pacaran kayak orang-orang yang bertahun-tahun gitu tuh enggak. Makanya aku tuh masih merindukan masa-masa itu," ungkapnya saat dikutip di akun TikTok @dzftr.2, Kamis (8/2/2024).

Lebih lanjut, Ria Ricis mengatakan jika masa pacarannya bersama sang suami memang terasa belum puas, sebab setelah sebulan menikah, dirinya langsung hamil dan melahirkan.

Belum lagi, kata dia, saat trimester 2 dan 3 kehamilannya, hubungannya dengan Teuku Ryan jadi terasa berbeda seperti awal mereka menikah. Sebab, kata Ria Ricis, suaminya itu lebih fokus pada sang anak yang ada di dalam kandungam dan merasa takut untuk 'menyentuhnya'.

'Dan kenapa aku bilang belum cukup? Belum puas masa-masa pacarannya, karena waktu aku nikah, terus hamil, dari trimester 2 sampe trimester 3 aku sama Ryan tuh udah yang kayak gimana ya, udah ga se awal-awal kayak sebelumnya," kata dia.

"Ngerti ga sih. Jadi tuh waktu trimester 2, trimester 3 Ryan tuh udah fokus ke adenya yang di dalem perut ini. Jadi yang dia udah takutlah, apalah gitu-gitu jadi dari trimester 2 sampe trimester 3 aku tidak merasakan kehangat lagi," ujarnya membeberkan curahan hatinya.

Video lama ini lantas langsung menjadi sorotan, sebab hal tersebut benar-benar sama seperti pengakuannya saat rumah tangganya dirumorkan retak. 

Sebab, Ria Ricis sebenarnya pernah membongkar hal yang dialaminya selama ini saat ia mengaku diabaikan oleh Teuku Ryan sejak ia hamil hingga melahirkan anak pertama mereka, Moana.

Pengakuan itu ditulis Ria Ricis saat mengomentari unggahan salah satu netizen di TikTok. Netizen tersebut berharap dirinya dan Teuku Ryan tidak bercerai. 

Lalu Teuku Ryan ikut membalasnya, pria asal Aceh itu memang tidak mau bercerai dengan Ria Ricis.

"Gak ada yang mau pisah," balas Teuku Ryan.

Seolah mengetahui komentar sang suami, Ria Ricis pun langsung mengatakan dirinya sudah diabaikan oleh sang suami lebih dari setahun.

"Tetapi dari hamil-lahiran istrinya dianggurin," kata Ria Ricis.

Tentu saja video lama Ria Ricis yang curhat seakan menguatkan spekulasi tentang penyebab perceraian keduanya. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #curhatan #lama #ricis #tentang #hubungannya #dengan #teuku #ryan #viral #merasa #lagi #kehangatan #sejak #hamil

KOMENTAR