Punya Pendapatan Ratusan Juta Sebulan, Apa Benar Kiky Saputri Dibayar demi Dukung Prabowo?
Fakta Kiky Saputri Roasting Gibran Rakabuming (Instagram/@kikysaputrii)
17:04
8 Februari 2024

Punya Pendapatan Ratusan Juta Sebulan, Apa Benar Kiky Saputri Dibayar demi Dukung Prabowo?

Akhirnya terungkap paslon yang didukung Kiky Saputri di Pemilu 2024. Istri Muhammad Khairi itu tampak muncul di video bertajuk “Doa Bersama untuk Pemimpin Negeri” dengan Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diunggah di akun Instagram Raffi Ahmad.

Tampak sejumlah artis Tanah Air di unggahan tersebut, salah satunya adalah Kiky. Keberpihakan Kiky pada salah satu paslon ini pun menjadikannya bulan-bulanan warganet, bahkan diledek karena mendapatkan bayaran.

Dia harus cek ombak, cari-cari yang bisa cair…” cuit akun X @Pak*** pada Rabu (7/2/2024).

Unggahan itu pun dikutip dan ditanggapi oleh Kiky. Blak-blakan komika yang dikenal dengan aksi roasting-nya tersebut mengaku menolak semua tawaran uang dari paslon karena dirinya juga mempunyai sejumlah sumber penghasilan lain.

Pakde, kalo soal cair alhamdulillah pekerjaan saya di stasiun TV dan YouTube semuanya cair. Alhamdulillah penghasilan suami saya tiap bulan cair,” tulis Kiky, dikutip pada Kamis (8/2/2024).

Kalo ngomongin soal cair dari paslon, dari awal SEMUA paslon nawarin A-Z tapi ga ada yang saya ambil. Sebab semuanya saya dukung,” sambungnya.

Kiky mengaku siap mendukung siapapun yang memenangkan pemilu nantinya. Namun saat ini Kiky memang telah menjatuhkan pilihan kepada Prabowo-Gibran.

Penghasilan Kiky Saputri

Fakta Kiky Saputri Roasting Gibran Rakabuming (Instagram/@kikysaputrii)Fakta Kiky Saputri Roasting Gibran Rakabuming (Instagram/@kikysaputrii)

Kiky Saputri menyebut YouTube sebagai salah satu sumber pendapatannya. Jika dilihat di laman Social Blade, penghasilan Kiky dari kanal YouTube-nya memang tidak main-main, yakni bisa mencapai setengah miliar Rupiah.

Disebutkan bahwa kanal YouTube Kiky Saputri Official diperkirakan mendapat penghasilan bulanan antara USD2.100-34.300, atau setara dengan Rp32,85 juta hingga Rp536,52 juta.

Di luar pendapatannya dari YouTube, Kiky disebut-sebut bisa menerima honor sampai sebesar Rp25 juta untuk 10 menit penampilannya sebagai komika.

Tak hanya itu, Kiky juga didapuk menjadi brand ambassador produk, menjadi talent di sejumlah podcast dan acara, hingga bermain film, yang sudah pasti semakin menambah pundi-pundi uangnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #punya #pendapatan #ratusan #juta #sebulan #benar #kiky #saputri #dibayar #demi #dukung #prabowo

KOMENTAR