3 Fakta Menarik soal Tas Syuting Cinta Laura, Harganya Gak Sampai Rp100 Ribu Lho
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)
15:25
8 Februari 2024

3 Fakta Menarik soal Tas Syuting Cinta Laura, Harganya Gak Sampai Rp100 Ribu Lho

Cinta Laura dikenal sebagai artis yang tidak hobi belanja barang branded. Dalam beberapa kesempatan, Cinta Laura lebih memilih untuk memakai produk lokal, contohnya ketika syuting belum lama ini.

Menilik video Short yang diunggah oleh Cinta Laura di kanal YouTube pribadinya, dia dengan bangga menunjukkan tas lokal yang dipakainya saat syuting. Ketika ditelusuri, harga tas ini juga sangat terjangkau.

Cinta Laura awalnya menunjukkan tas orang-orang yang juga ada di lokasi syuting melalui video itu. Rupanya mereka memakai tas-tas dari merek ternama dunia, seperti Balenciaga dan Goyard.

Berbeda dengan mereka, Cinta Laura memakai tas mungil yang desainnya sederhana. Bagi Cinta Laura tas tersebut sudah sangat cukup untuk membawa kebutuhan syutingnya saat itu.

"Tas aku adalah (merek) Plasticpay. (Tas ini) praktis dan cukup untuk syuting aku hari ini," jelas Cinta Laura dikutip dari YouTube Short pada Kamis (8/2/2024).

Usut punya usut, tas mungil yang dipakai oleh Cinta Laura ketika syuting menyimpan beberapa fakta menarik di baliknya. Wah, apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Karya Anak Bangsa

Cinta Laura menyebutkan bahwa tasnya berasal dari Plasticpay. Ini merupakan gerakan sosial yang dijalankan oleh PT Plasticpay Teknologi Daurulang dengan CEO-nya adalah Suhendra Setiadi.

Mengutip dari website resmi, Plasticpay adalah sebuah gerakan sosial berbasis platfotm digital yang mengajak masyarakat untuk mengubah sampah plastik menjadi produk yang lebih bermanfaat.

Hasil olahan sampah plastik tersebut kemudian diubah menjadi beberapa produk, seperti sajadah, tas seperti yang dipakai Cinta Laura hingga pet bed atau tempat tidur hewan peliharaan.

Potret Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)Potret Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

2. Ramah Lingkungan

Seperti disebutkan sebelumnya, produk Plasticpay berasal dari olahan sampah plastik. Tentu saja hal ini membuat produk-produk mereka ramah lingkungan. Begitu juga dengan tas yang dipakai oleh Cinta Laura.

"Tas ini terbuat dari botol plastik daur ulang," kata Cinta Laura menjelaskan tentang tas miliknya.

3. Harganya Terjangkau

Setelah ditelusuri, Cinta Laura diduga memakai produk Plasticpay bernama Multifungtion Bag. Tas tersebut terbuat dari daur ulang botol plastik PET dengan kualitas tinggi yang tentunya ramah lingkungan.

Anda tidak butuh merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli tas seperti milik Cinta Laura. Karena di akun e-commerce resmi Plasticpay, tas tersebut dijual dengan harga Rp99 ribu saja.

Nah, itu dia beberapa fakta tentang tas yang dipakai oleh Cinta Laura untuk syuting. Sangat praktis, simpel, dan tentunya ramah lingkungan, ya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fakta #menarik #soal #syuting #cinta #laura #harganya #sampai #rp100 #ribu

KOMENTAR