Sunmori Bareng Selvi Ananda, Nagita Slavina Pakai Kacamata Seharga 3 Kali Lipat UMR Solo
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
08:22
8 Februari 2024

Sunmori Bareng Selvi Ananda, Nagita Slavina Pakai Kacamata Seharga 3 Kali Lipat UMR Solo

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum lama ini ikut sunmori bersama rombongan calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

Beberapa selebriti lain yang ikut dalam kegiatan sunmori tersebut di antaranya adalah Andre Taulany, Gading Marten, Baim Wong, Alshad Ahmad, dan lainnya.

Nagita Slavina tampak dibonceng oleh Raffi Ahmad. Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka terlihat bersama Selvi Ananda.

Saat mengikuti acara sunmori, penampilan Nagita Slavina tak lepas dari sorotan. Ia tampak mengenakan outfit yang harganya tentu tak main-main.

Seperti diketahui, menantu Amy Qanita itu memiliki hobi mengoleksi barang-barang mewah. Mulai dari sepatu, tas, jam tangan, pakaian, hingga kacamata.

Mengutip dari unggahan akun Instagram @/fanpage_nagitaslavina, anak Rieta Amalia itu memakai kacamata yang harganya berkali-kali lipat lebih besar ketimbang UMR Solo.

Ibu Rafathar Malik Ahmad itu diketahui mengenakan kacamata dari brand Tom Ford berjenis Rectangular Sunglasses yang harganya mencapai Rp6,9 juta.

Mengetahui kakak Caca Tengker ini mengenakan kacamata yang harganya begitu fantastis, warganet pun melontarkan beragam komentar.

"Menangis," komentar warganet.

"Wes pokokmen," timpal warganet lain.

"Spill helm Mama Gigi," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sunmori #bareng #selvi #ananda #nagita #slavina #pakai #kacamata #seharga #kali #lipat #solo

KOMENTAR