Naikkan Level Komunikasimu, Begini Panduan Percakapan WhatsApp di Tahun Naga
Ilustrasi Tahun Naga. (Dok. Whatsapp)
19:14
7 Februari 2024

Naikkan Level Komunikasimu, Begini Panduan Percakapan WhatsApp di Tahun Naga

Menyambut tahun naga, para pakar fengsui meramalkan dua dekade mendatang sebagai masa yang penuh keberuntungan dan kemajuan positif, terutama dalam ranah teknologi, seni, dan desain.

Bersama dengan kolaborator ahli fengsui Thierry Chow dari Hong Kong, Whatsapp berbagi tips tentang cara optimal menggunakan fitur-fiturnya untuk menghadapi tahun yang dipenuhi dengan keberlimpahan, produktivitas, dan keamanan.

Berikut panduan percakapan Whatsapp di tahun naga untuk masing-masing shio.

Tikus

Mereka yang lahir di tahun tikus cenderung memiliki kalender sosial yang padat. Ini memberi mereka banyak kesempatan untuk menjalin hubungan dengan teman-teman lama maupun baru.

Jalin hubungan baik dengan orang-orang terdekat melalui pesan video singkat ketika situasinya sedang tidak memungkinkan untuk dapat berkumpul bersama. Atau, kirim pesan suara dengan menambahkan sentuhan pribadi pada percakapanmu untuk menciptakan kesan yang mendalam.

Kerbau

Mereka yang bershio Kerbau akan menghadapi tahun yang penuh tantangan. Kebijaksanaan dan kehadiran diri akan membantu dalam melewati situasi yang rumit.

Jangan ragu untuk melaporkan dan memblokir pesan yang mencurigakan untuk mencegah terjadinya masalah. Amankan percakapan pribadi dengan menggunakan fitur kunci pesan dan kata sandi yang unik.

Macan

Tahun ini merupakan kesempatan bagi shio macan untuk mencari pengalaman dan minat baru, serta melepaskan hal-hal yang tidak bermanfaat lagi.

Cobalah memulai sebuah saluran untuk berbagi kegemaran baru atau membentuk komunitas jika kamu ingin berkumpul bersama sebuah grup.

Kelinci

Manfaatkan tahun naga untuk meninjau kembali prioritas dan nikmati aura positif yang menyelimutimu. Untuk menjaga ketenangan diri, kamu dapat memilih untuk membisukan grup yang berisik atau bahkan meninggalkan grup yang tidak lagi bermanfaat.

Naga

Bagi para shio naga, bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian! Dengan menggunakan fitur Status, kamu dapat berbagi foto, video, dan pesan suara ke orang-orang terdekat yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

Luangkan waktu untuk lebih banyak berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman. Dan untuk memperluas perspektifmu, unduh aplikasi WhatsApp desktop agar bisa terus berkomunikasi sepanjang hari.

Ular

Buka diri terhadap ide-ide baru, dan jangan ragu untuk meminta saran dari keluarga dan sahabat terdekat saat menghadapi tahun transisi ini.

Sebagai contoh, jika kesulitan memilih gym yang sesuai dengan keinginan, cobalah membuat polling untuk mendapatkan respons cepat dari teman-temanmu. Dengan berbagai fitur baru seperti notifikasi langsung dan opsi polling single-vote, pengambilan keputusan seperti ini akan menjadi lebih mudah.

Kuda

Persiapkan diri Anda untuk menghadapi tahun yang penuh dengan perubahan positif, baik dalam karier maupun kehidupan cinta. Siapkan diri Anda untuk lebih banyak berpetualang, baik dengan bepergian, berpindah rumah, atau menciptakan lingkungan baru untuk diri sendiri.

Ketika sedang bepergian, ingatlah bahwa kamu masih dapat tetap produktif dengan panggilan video, terutama dengan fitur terbaru untuk berbagi layar.

Kambing

Di tahun yang baru ini, para shio Kambing harus memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan hidup mereka. Sisihkan waktu untuk merefleksikan diri dan memanjakan diri.

Kamu dapat memilih untuk membisukan penelepon yang tidak dikenal atau bahkan memblokir kontak yang tidak diinginkan untuk melindungi ruang pribadi.

Monyet

Keberuntungan bersinar bagi yang ber-shio monyet di tahun yang baru ini. Saat kamu menyaksikan perkembangan positif dalam hal keluarga, karier, dan pertemanan, sebarkan kebahagiaan tersebut kepada orang-orang tercinta melalui stiker dan avatar menarik buatan sendiri yang pastinya dapat meramaikan setiap percakapan.

Ayam

Setelah melewati tahun yang penuh gejolak, shio ayam akan diselimuti cinta tahun ini. Pertemuan-pertemuan positif dengan orang baru akan membawa kebahagiaan dan energi baru dalam hidup.

Manfaatkan energi baik ini secara spontan melalui fitur chat audio yang memungkinkan kamu untuk langsung berbicara dengan anggota grup secara real-time, sambil tetap mengirim pesan di grup.

Anjing

Saat shio anjing mengalami fluktuasi, kamu perlu menjaga dan melindungi segala hal yang dianggap penting. Aktifkan verifikasi dua langkah dan cadangan terenkripsi end-to-end untuk menjaga keamanan percakapan. Jangan khawatir, tidak semuanya kelam di tahun ini karena kesempatan untuk menjelajahi wilayah baru dan bertemu dengan orang-orang baru terbuka lebar.

Babi

Jika kamu merasa sedikit stagnan dalam pekerjaan dan kehidupan, tahun ini merupakan momen yang tepat untuk mengevaluasi pilihan dan mengambil langkah yang akan memberikan dorongan yang selama ini dicari. Coba gunakan aplikasi WhatsApp Business untuk memulai bisnis sendiri. WhatsApp Business merupakan aplikasi bisnis yang diciptakan untuk membantu usaha kecil serta memiliki berbagai fitur yang dapat menampilkan produk dan mengelola percakapan dengan pelanggan secara lebih mudah.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #naikkan #level #komunikasimu #begini #panduan #percakapan #whatsapp #tahun #naga

KOMENTAR