Deretan Kontroversi Venny Alberti, Ngaku Kena Penyakit Menular hingga Hina Mantan Istri Akash Elahi
kontroversi Venny Alberti (instagram/vennyalberti_)
14:43
7 Pebruari 2024

Deretan Kontroversi Venny Alberti, Ngaku Kena Penyakit Menular hingga Hina Mantan Istri Akash Elahi

Beberapa kontroversi Venny Alberti sedang jadi perbincangan hangat warganet. Kehidupan Venny memang beberapa kali menuai kontroversi. Salah satunya seperti baru-baru ini, Ia mengaku terkena penyakit menular seksual.

Namun sebelum membahas beberapa kontroversinya, mari kita kenalan dulu dengan sosok Venny Alberti. Jadi, Venny Alberti ini merupakan selebgram sekaligus TikToker Indonesia yang sering membagikan konten-konten lucu bersama suaminya, Akash Elahi.

Akash Elahi sendiri merupakan seorang TikToker asal Pakistan yang kemudian menikah dengan Venny. Akash dan Venny menikah pada tahun 2022 silam. Keduanya pasangan ini memiliki dua orang anak yang masing-masing berjenis kelamin laki-laki.

Selama menjalani pernikahan dengan Akash, kehidupan Venny pun beberapa kali menuai kontroversi. Lantas, apa saja kontroversi Venny Alberti? Nah untuk selengkapnya, simak berikut ini ulasannya yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Terkena Penyakit Menular Seksual

Venny Alberti mengaku bahwa Ia terkena penyakit menular seksual dari suaminya yang sering “jajan”. Pengakuan tersebut Ia sampaikan melalui unggahan Instagram Storynya pada Senin (5/2/2024).

"Ini bukti saya sudah terkena penyakit menular seksual," tulis  @vennyalberti_

2. Mengaku Kalau Suaminya Sering Main Perempuan

Venny juga mengaku melalui unggahan Instagram Storynya bahwa suaminya, Akash Elahi, selingkuh darinya. Ia mengaku bahwa suaminya ini sering bermain perempuan, bahkan bisa 5 perempuan dalam sekalin main.

3. Rumah Tangga Retak

Pernikahan Venny dan Akash pun dikabarkan mulai retak usai kelahiran anak kedua. Dikatakan bahwa Venny enggan melayani Akash karena Ia terkena penyakit menular seksual yang ditularkan oleh Akash. Karena tak dilayani, Akash pun bermain perempuan.

4.  Menghina Mantan Istri Akash Elahi

Sebelum menikah dengan Venny, Akash diketahui telah menikah dengan sosok perempuan bernama Emilia. Venny Alberti disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Akash dan istri pertamanya, Emilia.

Dari sebuah video yang beredar, Venny sempat dilabrak oleh mantan istri Akash. Namun Venny tidak diam saja, Ia justru menghina mantan istri Akash tersebut dengan menyebutnya tidak tahu malu karena melabrak dan merekamnya. Ia juga menyebut Emilia ingin pansos terhadap dirinya.

Demikian ulasan mengenai beberapa kontroversi Venny Alberti yang baru-baru ini sedang ramai jadi perbincangan warganet hingga viral di media sosial. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #deretan #kontroversi #venny #alberti #ngaku #kena #penyakit #menular #hingga #hina #mantan #istri #akash #elahi

KOMENTAR