Mewahnya Pesta Ulang Tahun Menantu Haji Isam, Undang Slank hingga Penyanyi Malaysia
Haji Putra Rizky dan Liana Jhonlin. (Instagram/@putrarb_)
13:35
7 Pebruari 2024

Mewahnya Pesta Ulang Tahun Menantu Haji Isam, Undang Slank hingga Penyanyi Malaysia

Keluarga Crazy Rich Kalimantan Selatan Haji Isam kembali menuai perhatian. Terkini, sang menantu Putra Rizky menggelar pesta ulang tahun mewah.

Putra Rizky ialah suami dari putri Haji Isam, Liana Jhonlin. Pengusaha tersebut baru saja merayakan ulang tahun pada 6 Februari lalu.

Sosok yang karib disapa Haji Putra Rizky itu merayakan momen pertambahan umur dengan menggelar acara mewah yang dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

Hal itu terlihat lewat unggahannya di Instagram. Pada Story Instagram, tampak berbagai ucapan selamat ulang tahun yang diberikan kepada Putra Rizky.

Terlihat pula, pesta ulang tahun Putra Rizky yang digelar di Pulau Dewata. Dikabarkan, pesta tersebut diadakan di Villa Atas Ombak yang berlokasi di Seminyak, Bali.

Ulang tahun menantu Haji Isam, Putra Rizky. (Instagram/@amysearch)Ulang tahun menantu Haji Isam, Putra Rizky. (Instagram/@amysearch)

Acara ultah menantu Haji Isam ini digelar secara outdoor dengan pemandangan pantai. Ada banyak menu makanan dan minuman yang disediakan untuk para tamu undangan. Tak hanya itu, pesta tersebut juga dimeriahkan dengan iringan musik.

Untuk acara ultah Putra Rizky kali ini, bintang tamunya bukan kaleng-kaleng. Tampak penyanyi top Malaysia Yang Berbahagia Datuk Suhaimi Abdul Rahman atau yang dikenal sebagai Amy Search menjadi salah satu pengisi acara.

Pelantun lagu Cinta Kita dan Isabella itu memeriahkan acara pesta ulang tahun dengan membawakan lagu andalannya. Tak lupa, dia juga memberikan ucapan selamat untuk Putra Rizky.

Ulang tahun menantu Haji Isam, Putra Rizky. (Instagram/@amysearch)Ulang tahun menantu Haji Isam, Putra Rizky. (Instagram/@amysearch)

"Is so amazing to be part on your journey terima kasih @/putrarb_ for the hospitality (sangat luar biasa menjadi bagian dari perjalananmu, terima kasih atas keramahtamahannya) anak muda yang hebat semoga terus berjaya. Happy Birthday to u," tulisnya di Instagram.

Tak hanya Amy Search, ulang tahun Putra Rizky juga diramaikan dengan aksi panggung band legendaris Tanah Air, Slank. Mereka turut menghibur para tamu pesta ulang tahun Putra Rizky dengan lagu-lagu hits.

Ulang tahun menantu Haji Isam, Putra Rizky. (Instagram/@putrarb_)Ulang tahun menantu Haji Isam, Putra Rizky. (Instagram/@putrarb_)

Sekilas Sosok Putra Rizky

Putra Rizky menikahi Liana Jhonlin pada 2020. Dari pernikahan tersebut mereka telah dikaruniai dua orang buah hati.

Bernama asli Putra Rizky Bustaman, pria ini adalah putra pemilik restoran Padang Sederhana (SA) yang cabangnya tersebar di wilayah Tanah Air.

Putra Rizky memiliki bisnis yang bergerak di bidang transportasi tambang batubara. Dia juga mengelola pabrik gula terbesar di Bombana, Sulawesi Tenggara.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #mewahnya #pesta #ulang #tahun #menantu #haji #isam #undang #slank #hingga #penyanyi #malaysia

KOMENTAR