Adabnya Diundang Nikahan Karyawan di Kampung Jadi Sorotan, Berapa Honor Ashanty dan Anang Sekali Manggung?
Ashanty kondangan ke kampung ART. (Instagram/ashanty_ash) - Adabnya Diundang Nikahan Karyawan di Kampung Jadi Sorotan, Berapa Honor Ashanty dan Anang Sekali Manggung?
11:13
7 Februari 2024

Adabnya Diundang Nikahan Karyawan di Kampung Jadi Sorotan, Berapa Honor Ashanty dan Anang Sekali Manggung?

Sosok Ashanty dan Anang Hermansyah ketika diundang ke kampung untuk menghadiri pernikahan salah satu karyawannya menjadi sorotan publik. Mereka dinilai berpenampilan dan menunjukkan sikap sesuai pada tempatnya.

Mereka rela datang jauh-jauh dari Jakarta ke Sragen, Jawa Tengah dimana merupakan daerah asal Maya, karyawan Ashanty. Maya sehari-hari menjadi pengasuh Arsyi Hermansyah.

Pernikahan Maya digelar pada Minggu (5/2/2024). Ashanty dan Anang menempuh perjalanan darat sekitar 7 jam menggunakan kereta untuk menuju ke Sragen.

Bahkan rombongan Ashanty datang pagi-pagi untuk mengikuti akad nikah. Anang juga menjadi saksi nikah pengasuh Arsyi tersebut.

Meskipun datang ke pernikahan, Ashanty dan Anang tidak berpenampilan yang heboh dan meriah. Mereka mengenakan pakaian seperti umumnya tamu-tamu undangan pernikahan.

Anang memakai kemeja batik lengan panjang berwarna coklat. Sementara Ashanty memakai dress coklat sederhana bahkan ia memakai make up sendiri saat itu.

Arsyi dan Arsya yang juga ikut hadir pun berpenampilan sederhana. Arsyi terlihat memakai gaun putih dan bando pink yang membuat rapi rambutnya.

Penampilan dan sikap Anang dan Ashanty ini pun dipuji oleh warganet.

"@ashanty_ash bisa menempat kan diri ya..ke hajatan sesama artis bisa glamours kalau ke hajatan yang bukan artis dia bisa sederhana begitu..salut" ujar mega.

"Keliatan humblenya bunda dan mas anang, mereka biss sesuaikan penampilan dg lokasinya, gak menonjolkan keartisannya," kata linda.

"Salut dengan penampilan Ashanty dan keluarga..yg menyesuaikan dengan tempat..tidak menonjolkan artis papan atas," kata sina.

Honor Ashanty dan Anang Hermansyah

Sikap dan penampilan ini jelas kontras dengan status keartisan dan besarnya penghasilan Ashanty dan Anang.

Bagaimana tidak, honor Ashanty dan Anang Hermansyah sekali manggung jumlahnya cukup fantastis. Disebutkan keduanya mematok tarif hingga Rp 150 juta sekali tampil berdua.

Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'MENGHARUKAN! ASHANTY TELFON KRISDAYANTI! | #NebengBoyNewGeneration Eps. 13' yang diunggah Boy William di YouTube pada Rabu (17/2/2021).

Tarif Ashanty dan Anang Hermansyah sekali manggung ini belum termasuk akomodasi. Sehingga bagi pihak yang ingin mengundang keduanya harus menyiapkan tiket pesawat, hotel dan makanan.

Meskipun begitu, Ashanty merasa honor itu tidaklah mahal sebab ada banyak penyanyi lain lebih mahal tarif manggungnya.

"Banyak yang lebih mahal. Berdua loh itu (Rp 150 juta). Sekarang banyak yang solo-solo segitu," tandas Ashanty.

Namun tentu saja, ketika datang ke pernikahan karyawannya, Ashanty dan Anang tidak meminta bayaran. Mereka datang sukarela ke acara bahagia itu.

Pasangan artis ini tidak sempat bernyanyi untuk menghibur pengantin. Selesai menyantap makanan yang dihidangkan, rombongan Anang dan Ashanty langsung pulang ke Jakarta naik pesawat.

"Perjalanan ke Sragen. Berangkat kereta malem, sampe subuh.. lalu langsung ke rumah sus nya Arsy untuk melihat acara akad nikah.. langsung sat set ke Bandara lagi ngejar pesawat siang karena ada kerjaan lagi," tulis Ashanty di Instagram.

"Paling seneng padahal kalau udah pergi ke kota lain itu bisa sedikit lebih lama menikmati kuliner dan wisata nya disana," imbuhnya.

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #adabnya #diundang #nikahan #karyawan #kampung #jadi #sorotan #berapa #honor #ashanty #anang #sekali #manggung

KOMENTAR