Roti Buaya dan Foto Undangan Ayu Ting Ting Bocor, Fans Sedih Kapalnya Karam
Ayu Ting Ting ( Instagram/@ayutingting92)
10:29
7 Februari 2024

Roti Buaya dan Foto Undangan Ayu Ting Ting Bocor, Fans Sedih Kapalnya Karam

Kabar pertunangan Ayu Ting Ting tengah santer beredar. Sang pedangdut dikabarkan bertunangan dengan seorang anggota TNI. 

Beredarnya dokumentasi yang diduga diambil ketika acara pertunangan pun memicu spekulasi lebih panjang soal kisah percintaan Ayu Ting Ting.

Dalam foto yang beredar, Ayu Ting Ting berdandan layaknya calon pengantin di samping seorang pria yang mengenakan busana senada dengannya. Tak hanya itu, putri semata wayang Ayu Ting Ting pun juga turut berfoto di tengah keduanya.

Dugaan pertunangan Ayu Ting Ting pun semakin menguat dengan viralnya foto undangan yang mencantumkan nama asli Ayu Ting Ting yaitu Ayu Rosmalina.

Dalam undangan itu tercantum pula nama orang tua Ayu sebagaimana undangan pertunangan dan pernikahan pada umumnya. 

Kendati begitu, nama mempelai pria yang berada di bawah nama Ayu tak diungkap. Namun formatnya masih sama yakni nama disertai orang tua. Hal inilah yang membuat publik meyakini bahwa foto itu adalah undangan pertunangan Ayu.

Tak sampai di situ saja, isu pertunangan Ayu ini juga diperkuat dengan adanya roti buaya. Kue ini adalah makanan khas masyarakat Betawi yang disajikan di acara-acara pernikahan. Seperti diketahui Ayu Ting Ting sendiri merupakan penyanyi berdarah Betawi.

Melihat deretan dokumentasi tersebut, publik pun dibuat bertanya-tanya. Tak sedikit dari penggemar yang ikut bahagia jika Ayu Ting Ting benar-benar telah melangsungkan pertunangan dengan anggota TNI.

"Gue sedih campur seneng," ujar warganet.

"Kalau emang bener Alhamdulillah," kata penggemar.

"Finally Kak Ayu dan Mas Dana, kita sebagai fans sangat bahagia sama kabar ini," timpal penggemar lainnya.

"Nggak sama Boy nihh? Karam sudah kapalkuuuuu but aku tetep happy semoga teh ayu bahagia dan lancar sampai hari H," doa warganet.

Beredar kabar bahwa sosok lelaki yang melamar Ayu Ting Ting tersebut adalah anggota TNI bernama Muhammad Fardana.

Kendati begitu publik lebih mengenal sosok itu sebagai Dana atau Dera lantaran akun instagramnya bernama @/derazala. Saat ini, sosok diduga tunangan Ayu Ting Ting itu tengah menempuh pendidikan militer di Jepang.

Hingga berita ini dibuat, Ayu Ting Ting dan keluarganya masih belum mengonfirmasi terkait kabar pertunangan tersebut. 

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #roti #buaya #foto #undangan #ting #ting #bocor #fans #sedih #kapalnya #karam

KOMENTAR