Rekomendasi 3 Tempat Makan Italian di Jakarta yang Enak dan Estetik, Cocok untuk Makan Cantik!
Rekomendasi 3 Tempat Makan Italian yang Estetik di Jakarta. (Foto: Instagram @osteria.gia)
14:38
13 Oktober 2024

Rekomendasi 3 Tempat Makan Italian di Jakarta yang Enak dan Estetik, Cocok untuk Makan Cantik!

Jakarta terkenal dengan kota yang memiliki banyak tempat-tempat makan yang enak dengan konsep desain yang estetik dan unik.

Salah satunya yaitu tempat makan Italian di Jakarta yang memiliki banyak spot-spot foto yang estetik dan instagramable, sehingga cocok untuk dijadikan tempat ngumpul bersama dengan teman dan keluarga.

Ada banyak tempat makan Italian di Jakarta, berikut ini merupakan rekomendasi tiga tempat makan Italian yang enak dan estetik di Jakarta yang layak untuk dikunjungi.

1. Osteria Gia

Osteria Gia ini merupakan tempat makan yang menawarkan makanan italia yang otentik dan tempat ini memiliki konsep desain casual dining dengan desain interior yang mewah dan suasana tempat yang nyaman.

Tak heran tempat makan Italian di Osteria Gia ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Selain itu, tempat makan ini juga memiliki banyak spot foto yang instagramable.

Dilansir dari akun Instagram @osteria.gia, tempat makan ini memiliki banyak menu makanan, seperti spaghetti del pescatore, crab ravioli, pizza truffle carbonara, salmon filleto, vanilla panna cotta, dan menu makanan lainnya.

Untuk harga, makanan di Osteria Gia dikenakan harga mulai dari Rp 50 ribu dan tempat makan ini memiliki banyak cabang, salah satunya berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jl. Metro Pondok Indah Ground Floor, Pd. Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.

2. L’Osteria Jakarta

L’Osteria Jakarta merupakan tempat makan italia yang sedang viral dan banyak dikunjungi oleh para pengunjung karena memiliki konsep desain yang estetik.

Tak hanya itu saja, tempat makan ini juga memiliki suasana yang nyaman untuk berkumpul bersama dengan teman dan keluarga sambil menikmati makanan italia yang otentik.

Dilansir dari akun Instagram @losteriapizzaecucina.jkt, tempat makan ini memiliki banyak menu makanan, mulai dari pizza hingga risotto, seperti la focaccia al forno, bombolone della nonna, lasagna alla Bolognese, risotto gorgonzola e pere, dan menu makanan lainnya.

Para pengunjung yang mencicipi makanan di L’Osteria Jakarta ini dikenakan harga mulai dari 39 ribu dan tempat makan ini berlokasi di Jl. Suryo No.8, Rw. Bar., Kec. Kebayoran Baru Selatan, Kota Jakarta Selatan.

3. Casa Cuomo

Berlokasi di Jl. Gunawarman No.57, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180. Casa Cuomo merupakan tempat makan yang menawarkan cita rasa makanan Italia asli dengan suasana yang klasik.

Tempat makan di Casa Cuomo ini juga memiliki suasana yang mewah namun nyaman, tak heran banyak yang mengunjungi tempat makan ini.

Dilansir dari akun Instagram @casacuomo.id, tempat makan ini menawarkan banyak menu makanan khas Italia, seperti carpaccio di wagyu, mortadella e pistachio, lasagna, fettucine al tartufo, dan menu makanan lainnya.

Untuk harga, para pengunjung yang mencicipi makanan di Casa Cuomo akan dikenakan harga mulai dari Rp 58 ribu.

Nah itu dia informasi mengenai rekomendasi tiga tempat makan Italian yang enak dan estetik di Jakarta.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #rekomendasi #tempat #makan #italian #jakarta #yang #enak #estetik #cocok #untuk #makan #cantik

KOMENTAR