Ustaz Solmed Spill Saldo Rekening usai Bisnis Rokoknya Sukses Besar, Berapa Isinya?
Ustaz Solmed (Instagram/@ustad_solmed)
14:36
3 Februari 2024

Ustaz Solmed Spill Saldo Rekening usai Bisnis Rokoknya Sukses Besar, Berapa Isinya?

Ustaz Solmed diminta mengungkap saldo rekening miliknya ketika ngobrol bersama Rey Utami di YouTube. Dengan malu-malu, Ustaz Solmed pun membocorkan jumlah saldo yang tersimpan di rekeningnya. Berapa ya?

Seperti diketahui, Ustaz Solmed belakangan tengah menjadi sorotan karena memiliki rumah mewah yang dibangun di daerah Bogor, Jawa Barat. Imbas dari hal ini, bisnis rokok Ustaz Solmed ikut menuai perhatian.

Diakui oleh Ustaz Solmed, bisnis rokok herbal yang dijalaninya menjadi salah satu sumber rezeki yang membuatnya bisa punya rumah mewah seperti sekarang. Dia pun menceritakan bisnis ini di berbagai tayangan.

Ketika menjadi bintang tamu kanal YouTube Reyben Entertainment, Ustaz Solmed pun kembali menceritakan bisnis rokoknya. Dia tak memungkiri rokok memiliki market yang besar sehingga bisnisnya bisa berjalan lancar.

April Jasmine dan Ustaz Solmed (Instagram)April Jasmine dan Ustaz Solmed (Instagram)

"Balik lagi, market rokok seratus juta (orang) lebih," kata Ustaz Solmed, seperti dikutip dari YouTube Reyben Entertainment pada Sabtu (3/2/2024).

Pernyataan ini membuat Rey Utami penasaran dengan penghasilan Ustaz Solmed. Istri Pablo Benua itu bahkan meminta Ustaz Solmed untuk mengungkap saldo rekening miliknya.

"Market orang seratus juta lebih, penduduk Indonesia dua ratus lima puluh juta. Berarti rekening Ustaz ada berapa triliun?" goda Rey Utami.

"Seratus juta itu bagi-bagi. Emang yang punya rokok kita doang," celetuk Ustaz Solmed sambil tertawa.

Tak puas dengan tanggapan Ustaz Solmed, Rey Utami kembali memintanya mengungkap isi saldo. Kali ini Ustaz Solmed menanggapinya dengan memberi gambaran saldo miliknya.

"Boleh di-spil saldonya hanya di DiaRey, ada berapa triliun. Enggan akan aku sebut, aku aja yang ngelihat, gimana?" tutur Rey Utami membujuk.

"Ngaco nih, saldo. (Isinya) dikit, dikit. Kalau di kalangan konglomerat, 'Ya Allah lu mah enggak ada apa-apanya, Solmed. Enggak ada apa-apanya'," jelas Ustaz Solmed.

"Berapa digit? Tenggo, tenggo ya? T (triliun), T-an ya? Nolnya ada berapa? Ada dua belas?" ujar Rey Utami masih belum menyerah.

"Amin. Nolnya pasti lebih dari satu lah," tegas Ustaz Solmed tetap enggan menyebut nominal pasti.

Dalam unggahan yang sama, Ustaz Solmed juga menanggapi stigma publik soal rokok dan bisnis rokok. Meski ada yang menganggapnya haram, Ustaz Solmed punya pendapat sendiri tentang bisnis yang kini dia jalani.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ustaz #solmed #spill #saldo #rekening #usai #bisnis #rokoknya #sukses #besar #berapa #isinya

KOMENTAR