5 Rekomendasi Brand Fashion untuk Tampil Kece di 2024
Ilustrasi [Envato]
15:33
10 Januari 2024

5 Rekomendasi Brand Fashion untuk Tampil Kece di 2024

Di dunia fashion yang begitu dinamis, mencari brand yang menawarkan kualitas tinggi dengan harga terjangkau menjadi tantangan tersendiri bagi para pecinta fashion. 

Namun, kini semakin banyak brand yang muncul dengan konsep ini, memberikan peluang bagi para konsumen untuk tampil stylish tanpa harus menguras dompet. Dari pakaian hingga aksesori, berikut adalah beberapa rekomendasi fashion brand yang tidak hanya menyuguhkan produk berkualitas tinggi, namun juga ramah di kantong.

Bahkan, kamu juga berkesempatan mendapatkan harga lebih murah dengan penawaran diskon yang menggiurkan. Baca sampai selesai agar tak ketinggalan informasinya!

1. Nike

Siapa tak tahu brand Nike? Perusahaan perlengkapan olahraga asal AS ini sangat mudah dikenali dengan logonya yang khas dan slogan “Just Do It” mereka.

Bagi kamu sport enthusiast atau yang selalu pede dengan tampil sporty, Nike tentu jadi salah satu pilihan terbaik. Terlebih lagi, belum lama ini Nike baru saja mengeluarkan salah satu produk terbaru mereka yang diklaim menggunakan teknologi masa depan, yaitu Nike New Smart Sneaker, Nike Nike Adapt BiB.

Sneaker ini diklaim akan terus berkembang sejak pertama kali dibeli. Dilengkapi dengan teknologi AI, Nike menghadirkan sebuah sepatu yang mampu beradaptasi dengan aktivitasmu.

Dengan kualitas Nike yang sudah teruji, tentu kamu tidak mau ketinggalan berbagai produk terbaru mereka. Tenang, kamu bisa borong berbagai produk Nike dengan diskon 10% khusus nasabah BRI.

Transaksi pakai Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS BRImo bisa dapat diskon 10% dengan minimal transaksi Rp2.000.000. Promo ini berlaku dari 1 Oktober 2023 sampai 30 September 2024.

2. KEDS

Merek sepatu yang berbasis di Amerika Serikat ini berdiri sejak tahun 1916, awalnya khusus membuat sepatu sneakers bagi para wanita. Keds dikenal sebagai merek sepatu sneakers dengan bahan kanvas dan sol karet.

Saat ini, Keds telah mengembangkan variasi desain dan warna sepatu yang menarik. Kolaborasi dengan merek terkenal serta penggunaan bahan seperti twill dan kulit turut menambah variasi dalam penampilan sepatu Keds. Tidak hanya itu, Keds juga menawarkan pilihan warna yang menarik setiap musimnya.

Penggunaan bahan dream foam pada sepatu Keds menjadikannya nyaman dipakai, membuatnya diakui sebagai salah satu sepatu sneakers terbaik di dunia. 

Dengan pengalaman lebih dari satu abad, Keds memberikan jaminan kualitas yang dapat diandalkan. 

Jadi, memilih Keds sebagai sepatu yang menemani harimu adalah pilihan tepat. Apalagi, ditambah dengan diskon 10% yang bisa kamu dapatkan sebagai nasabah BRI. Nikmati mudah transaksi dengan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS BRImo. 

Cukup beli produk minimal Rp1.500.000 saja, kamu bisa menikmati promo ini. Tidak perlu buru-buru, promo BRI berlaku hingga 30 September 2024. Tapi, kamu mungkin harus berlomba dengan penggemar Keds lainnya yang juga berburu produk favorit mereka dengan promo BRI!

3. TIMBERLAND

Timberland merupakan merek terkenal dan ikonik yang fokus pada sepatu dan pakaian luar ruangan. Berdiri sejak tahun 1973 di Amerika Serikat, Timberland dikenal karena produk unggulannya, The Yellow Boot, yang telah menjadi simbol khas dari merek ini.

The Yellow Boot, awalnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja di daerah terpencil yang seringkali memiliki kondisi dingin dan berlumpur. Ketahanan dan keandalan sepatu boot Timberland membuatnya sangat dihargai oleh kalangan pekerja yang beroperasi di medan ekstrim.

Daya tarik Timberland tidak hanya terbatas pada para pekerja, namun juga merambah ke dunia musik hip-hop. Kolaborasi dengan rapper dan musisi ternama seperti Nas, Jay-Z, dan Wu-Tang Clan telah melahirkan edisi khusus sepatu boot Timberland dengan sentuhan pribadi mereka. 

Kerjasama ini tidak hanya meningkatkan popularitas Timberland di kalangan penggemar musik hip-hop, tetapi juga membantu merek ini meraih ketenaran yang lebih luas di tingkat global.

Dengan kualitas terjamin dan daya tahan yang luar biasa, sudah pasti Timberland cocok untuk kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. Atau, untuk kalian yang menginginkan brand keren yang awet, Timberland adalah pilihan pertama.

Terlebih lagi, produk Timberland favoritmu bisa kamu dapatkan dengan diskon 10% yang diberikan BRI untuk nasabah yang bertransaksi menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS BRImo

Promo ini bisa kamu dapatkan dengan transaksi minimal Rp1.000.000 dan berlaku hingga 30 September 2024.

4. The North Face

Jika kamu adalah pecinta adventure, tentu tidak asing dengan brand The North Face. Rasanya nggak berlebihan kalau bilang brand pakaian dan peralatan outdoor ini dikenal semua pecinta adventure di seluruh dunia.

Soalnya selama 57 tahun usianya, The North Face memproduksi banyak pakaian dan peralatan outdoor berkualitas. Mulai dari tenda, ransel, kantong tidur, hingga berbagai jenis pakaian outdoor.

Mereka juga ikut menorehkan sejarah dalam banyak ekspedisi spektakuler, seperti pendakian pertama Gunung Everest sampai penjelajahan pertama di benua Antartika. 

Dikenal dengan produknya yang tahan berbagai kondisi cuaca, kamu bisa memanfaatkan diskon 10% dari BRI untuk setiap pembelian produk The North Face menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS BRImo dengan minimal pembelian Rp1.000.000.

Promo ini berlaku dari 1 Oktober 2023 - 30 September 2024.

5. Giordano

Giordano merupakan salah satu merek fashion yang cukup terkenal di Indonesia. Berawal dari Hongkong, kini gerai-gerai Giordano telah tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Outlet-outlet Giordano dapat dengan mudah ditemui di mal-mal besar di seluruh penjuru nusantara.

Seiring berjalannya waktu, brand Giordano terus mempertahankan kualitas mereka hingga dikenal sebagai salah satu merek rekomendasi. 

Keunikan Giordano terletak pada kualitas bahan yang digunakan dan desain produknya. Koleksi-koleksi Giordano memberikan pengalaman pengguna dengan sensasi kesejukan saat dikenakan, sementara desainnya yang minimalis tetapi unik menambah kesan santai dan mewah bagi para pengguna.

Tidak hanya untuk pria, brand yang berawal memulai bisnisnya di Hongkong ini juga memiliki produk yang khusus didesain untuk perempuan dan anak-anak.

Giordano Ladies dan Giordano Junior juga memiliki kualitas yang mantap. Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan wanita dan anak, Giordano ingin menghadirkan desain mewah namun tetap dengan sentuhan minimalis.

Khusus Giordano Ladies, Giordano menghadirkan pilihan yang sesuai dengan selera serta kebutuhan konsumen wanita, Giordano Ladies menghadirkan koleksi pakaian dan aksesori dengan desain yang mengikuti tren terkini.

Terbaru, Giordano Ladies mengeluarkan koleksi fall winter yang terinspirasi dari Zen Garden yang khas Jepang, Giordano Ladies menghadirkan produk berkualitas dengan pola-pola detail dan bentuk-bentuk unik seni yang tak terbatas.

Dapatkan diskon 10% untuk pengguna Debit BRI dan Kartu Kredit BRI dengan minimum transaksi Rp500.000 untuk Giordano, Giordano Junior dan Rp2.000.000 untuk Giordano Ladies berlaku hingga 30 September 2024.

Segera datang ke outlet Giordano terdekat untuk merasakan promo BRI yang berlaku dari 1 Oktober 2023 - 30 September 2024 ini. Promo berlaku setiap hari selama periode promo berlangsung.

Promo BRI tidak hanya terbatas pada brand-brand di atas saja. Kamu juga dapat menikmati berbagai promo BRI, diskon di merchant-merchant BRI dan beragam transaksi dengan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS BRImo dengan klik di sini. Dengan ragam promo yang ditawarkan oleh BRI, memberikan kemudahan bagi kamu dalam bertransaksi di merchant favorit.

Pengen dapet diskon tapi belum jadi nasabah BRI? Tak perlu galau. Buka Tabungan BRI via BRImo dan tingkatkan transkasimu di merchant-merchant kesayangan. BRImo  dapat diunduh melalui Playstore, AppStore, dan AppGallery.  Mudahnya transaksi di merchant BRI pakai produk BRI.

#EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI

#DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #SemuaPakeBRImo

Editor: M Nurhadi

Tag:  #rekomendasi #brand #fashion #untuk #tampil #kece #2024

KOMENTAR