Rachel Vennya Dikata-katai dan Diusir dari Vila Mewah saat Liburan di Bali Cuma karena Makanan, Kok Bisa?
Rachel Vennya. (Instagram)
16:16
2 Februari 2024

Rachel Vennya Dikata-katai dan Diusir dari Vila Mewah saat Liburan di Bali Cuma karena Makanan, Kok Bisa?

Kejadian kurang menyenangkan dialami Rachel Vennya ketika liburan di Bali bersama teman-temannya. Bagaimana tidak, Rachel Vennya dikata-katai dan diusir dari vila mewah cuma karena makanan.

Cerita tersebut dibagikan Rachel Vennya lewat Instagram Story. Kekasih Salim Nauderer itu mengawali unggahannya dengan membagikan foto penampakan vila mewah tempatnya menginap.

Semua berawal dari Rachel Vennya yang menginap di vila privat dengan fasilitas dapur untuk tamu. Tapi rupanya ada charge untuk penggunaan dapur tersebut dan tidak bisa sembarangan dipakai tamu.

Menurut Rachel Vennya, peraturan soal dapur tidak disampaikan oleh pihak vila di awal booking. Oleh karena itu dia kaget ketika tidak bisa memakai dapur tersebut padahal posisinya sedang kelaparan.

Rachel Vennya [Instagram]Rachel Vennya [Instagram]

"Book private villa yang ada kitchen, tapi ternyata kalo kitchennya mau dipake harus bayar. Terus jam segini laper, gataunya dikunci semua tools-nya jadi gak bisa masak (mungkin karena harus dibayar)," tulis Rachel Vennya dikutip pada Jumat (2/2/2024).

Ketika Rachel Vennya dan teman-teman protes, mereka justru dimarahi oleh pihak vila. Rachel Vennya pun dikata-katai dan dicap tidak pernah menginap di vila yang mewah.

"Bener-bener vila yang aneh. Rulesnya gak ada dari awal kita book, malah dimarahin karena gak nanya dulu. Pas complain katanya gue gak pernah tidur di luxury villa ceunah. Serah lo deh Bang. Semoga besok tak ada drama yah," imbuhnya.

Tak sampai di situ saja, komplain juga diberikan oleh pihak vila karena Rachel Vennya kedapatan memakain mie instan di sana. Sebab pada saat itu rombongan Rachel Vennya tidak bisa memesan makanan melalui ojek online.

OOTD Rachel Vennya di Met Gala Replay 2023 (Instagram)Rachel Vennya (Instagram)

"Gakpapa deh yang penting makan. Mau gojek udah kejauhan dan udah pada tutup karena aku di Uluwatu," tegas Rachel Vennya.

Buntut dari kehebohan ini, Rachel Vennya mengaku diusir dari vila tersebut dan pindah ke hotel lain. "Jujur, jatuhnya kita diusir," tulis Rachel Vennya mengiringi video yang dibagikan olehnya.

Di akhir unggahannya, Rachel Vennya menyertakan foto vila yang dipesan olehnya di Bali. Dia pun menyesalkan apa yang dialaminya saat liburan.

"Yang bener aja, rugi dong? Rejeki gak ke mana, ya udah ikhlasin aja dah. Niat healing malah kena scam WNA (Warga Negara Asing)," curhat Rachel Vennya sambil menuliskan emoji menangis.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #rachel #vennya #dikata #katai #diusir #dari #vila #mewah #saat #liburan #bali #cuma #karena #makanan #bisa

KOMENTAR