Cuma Nuntut Biaya Nafkah Anak 10 Juta Per Bulan Ke Ammar Zoni Usai Cerai, Ini Deretan Sumber Penghasilan Irish Bella
OOTD Hijab Irish Bella. (Instagram/@_irishbella_)
15:24
2 Februari 2024

Cuma Nuntut Biaya Nafkah Anak 10 Juta Per Bulan Ke Ammar Zoni Usai Cerai, Ini Deretan Sumber Penghasilan Irish Bella

Setelah menjalani beberapa persidangan, Irish Bella resmi bercerai dengan Ammar Zoni usai keputusan sidang yang digelar Kamis (1/2/2024). Selain itu, hak asu anaknya juga jatuh kepada Irish Bella dalam persidangan tersebut.

Sementara terkait nafkah, nantinya Ammar Zoni harus memberikan sebesar Rp 10 juta untuk kedua anaknya. Nafkah ini nantinya juga akan meningkat setiap tahunnya sebesar 10 persen. 

"Tergugat wajib memberikan nafkah Rp10 juta untuk dua anak. Itu di luar pendidikan dan kesehatan. Ada kenaikan 10 persen tiap tahun," kata Kamal Syarief selalu Humas Pengadilan Agama Depok, dikutip pada Kamis (1/2/2024).

Permintaan nafkah sebesar Rp 10 juta ini lantas menjadi sorotan. Pasalnya, permintaan Irish Bella itu sangat kecil dibandingkan para artis yang bercerai. Apalagi Irish Bella harus mengurus dua orang anak sebagai single mom.

 Meski demikian, menurut sebagian warganet, hal ini bukanlah masalah. Pasalnya, Irish Bella sendiri memiliki berbagai penghasilan yang didapat olehnya sendiri. Lantas darimana saja sumber penghasilan Irish Bella? Simak deretan sumber kekayaan Irish Bella berikut.

 1. Akting

Irish Bella (instagram.com/_irishbella_)Irish Bella (instagram.com/_irishbella_)

Sebelun menikah, Irish Bella sendiri dikenal cukup aktif di dunia seni peran. Ia juga sudah memulai kariernya di dunia seni peran sejak 2009. Irish Bella terlihat main sinetron di berbagai judul seperti Anugrah Cinta, Cinta Suci, dan lainnya. Bukan hanya sinetron, ia juga membintangi beberapa film seperti Love in Perth, Virgin, Heart 2 Heart, dan lain-lain.

 2. Iklan

Selain akting, Irish Bella juga mendapatkan penghasilan dari iklan. Irish Bella diketahui menjadi bintang iklan beberapa produk seperti Marina, Biore, dan Torabika.

3. Endorsement

Penghasilan Irish Bella lainnya didapatkan dari endorsement. Dengan jumlah pengikut lebih dari 22 juta, Irish Bella kerap mendapatkan endorsement dari berbagai brand maupun produk-produk tertentu.

 4. Youtube

Irish Bella juga memiliki penghasilan dari YouTube. Kanal YouTube miliknya itu memiliki nama Aish TV dan telah memiliki subscribers sebanyak 4,6 juga. Dalam kanal YouTube pada tersebut berisi tentang vlog-vlog pribadi keluarganya.

 5. Bisnis

Penghasilan lainnya yang djdapat Irish Bella yakni dari bisnis yang dimilikinya. Dilihat dari bio akun Instagramnya, Irish Bella memiliki beberapa bisnis seperti Owh Baby, Daster Iyish, Arinna Hijab, The Beautiful Skin, hingga Hibell.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #cuma #nuntut #biaya #nafkah #anak #juta #bulan #ammar #zoni #usai #cerai #deretan #sumber #penghasilan #irish #bella

KOMENTAR