3 Zodiak yang Terlahir dengan Insting Tajam, Firasat dan Perasaannya Selalu Benar, Menurut Astrolog
Ilustrasi, seseorang dengan insting tajam. Freepik/ 8photo.
18:16
10 Oktober 2024

3 Zodiak yang Terlahir dengan Insting Tajam, Firasat dan Perasaannya Selalu Benar, Menurut Astrolog

- Di dalam kehidupan ini seringkali insting yang tajam diperlukan, terlebih pada sesuatu yang belum terjadi. Hal ini guna menghindarkan diri dari apa yang tidak diinginkan bahkan terhindar dari orang-orang yang berniat jahat.

Meski kemampuan tersebut dapat diasah dan dipelajari seseorang, namun menurut seorang Astrolog Carol Starr, kemampuan membuat sesuatu dari ketiadaan telah dimiliki tiga zodiak di bawah ini sejak lahir. Dengan kata lain, insting mereka begitu tajam dan selalu benar.

Dilansir JawaPos.com dari Your Tango pada Kamis (10/10), berikut ini tiga urutan teratas zodiak yang secara alami memiliki insting tajam dan firasat serta perasaannya tidak pernah salah.

1. Virgo

Seperti telah diketahui bahwa Virgo adalah zodiak yang memiliki perhatian luar biasa terhadap detail. Kemampuan tersebut didapatnya secara alami dan mereka tidak mampu menahannya.

Perhatiannya terhadap detail dan keteraturan yang dimiliki membuat orang-orang Virgo baik dalam perencanaan. Bahkan dijelaskan oleh Starr, Virgo selalu memiliki cara untuk mengetahui bagaimana segala sesuatunya akan berjalan.

Ketajaman mata dan insting yang tidak pernah salah menjadikan Virgo sosok yang tepat untuk diajak diskusi dan berbicara bila Anda membutuhkan nasihat hidup.

2. Cancer

Astrolog mengungkapkan bahwa zodiak ini terlahir dengan insting tajam dan selalu benar, menjadikan Cancer seorang perencana yang sangat baik.

Kecerdasan, kepekaan, dan kemampuan menyerap informasi yang luar biasa menambah kemampuannya tersebut, layaknya Virgo, Cancer selalu mengetahui cara bagaimana segala sesuatunya akan berjalan.

3. Pisces

Terakhir ada Pisces yang dikenal paling cerdas dari 12 zodiak yang ada. Dibalik sifat alaminya sebagai seorang pemimpi, namun Pisces selalu berusaha mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Selaras dengan hal tersebut, seorang Astrolog mengatakan bahwa Pisces memiliki visi dan mereka mengetahui apa yang mereka inginkan. Hal demikian membuat insting sang Pisces tidak perlu diragukan lagi, tajam dan selalu benar meski terkadang dirinya sedikit 'aneh' dan terputus dari kenyataan karena pikiran mereka yang selalu melayang-layang.

Demikianlah tiga urutan teratas zodiak yang terlahir memiliki insting tajam, apakah Anda salah satunya?

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #zodiak #yang #terlahir #dengan #insting #tajam #firasat #perasaannya #selalu #benar #menurut #astrolog

KOMENTAR