Momen Teuku Ryan Tawarkan Kos-kosan, Kini Dituntut Nafkah Anak oleh Ria Ricis
Teuku Ryan. [Instagram]
10:24
2 Februari 2024

Momen Teuku Ryan Tawarkan Kos-kosan, Kini Dituntut Nafkah Anak oleh Ria Ricis

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan di ambang perceraian. Sang YouTuber resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya.

Gugatan cerai Ria Ricis telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024). Dalam gugatannya, selain meminta perceraian, Ria Ricis menuntut hak asuh anak serta hak nafkah untuk anak mereka, Moana.

Dituntut untuk memberikan nafkah anak, tak sedikit yang dibuat penasaran dengan sumber penghasilan Teuku Ryan. Terlebih diketahui, pria asal Aceh itu terjun ke dunia hiburan setelah resign dari pekerjaannya di sebuah BUMN.

Sebelum menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan kedapatan mempromosikan kos-kosan. Hal itu terlihat dalam video lawas yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @/teukuryantr.

Kos-kosan itu berada di Langsa, Aceh, dekat dengan kediaman keluarga Teuku Ryan.

"Yang nyari kos-kosan atau rumah sewa di Kota Langsa. Lokasi tengah kota. Silakan DM," bunyi tulisan pada video unggahan Teuku Ryan 2020 silam.

Sementara itu, diketahui Teuku Ryan mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai pegawai BUMN demi bisa bekerja ke Jakarta agar lebih dekat dengan Ria Ricis.

Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

Setelah hijrah, Teuku Ryan terjun ke dunia hiburan. Ia menerima tawaran untuk syuting sinetron, web series, FTV, film hingga video klip. Selain itu, pria 30 tahun itu menerima tawaran endorse dan didapuk menjadi brand ambassador.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada 12 November 2021. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai buah hati yang diberi nama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 2022. Baru dua tahun menikah, Ria Ricis memutuskan untuk menggungat cerai Teuku Ryan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #momen #teuku #ryan #tawarkan #kosan #kini #dituntut #nafkah #anak #oleh #ricis

KOMENTAR