Sosok Prio Bagja Anugrah, Manajer Raffi Ahmad yang Jadi Sorotan Usai Boncengan Motor Bareng Ria Ricis
Raffi Ahmad dan Manajernya, Prio Bagja Anugrah [Instagram/@priotralala]
08:49
2 Februari 2024

Sosok Prio Bagja Anugrah, Manajer Raffi Ahmad yang Jadi Sorotan Usai Boncengan Motor Bareng Ria Ricis

Usai menggugat cerai Teuku Ryan, Ria Ricis kini masih menjadi sorotan oleh warganet. Hal ini karena warganet tidak menyangka kalau Ria Ricis benar-benar mengambil jalan untuk bercerai. Namun, di sela kabar cerainya itu, video Ria Ricis yang tengan boncengan dengan laki-laki lain menjadi perbincangan.

Pasalnya, dalam video yang diunggah ulang akun @lambe__danu, memperlihatkan Ria Ricis yang berboncengan dengan laki-laki lain. Sosok laki-laki yang membonceng Ria Ricis ini sendiri yakni manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah .

Dalam video yang sempat diunggah Ria Ricis itu, memperlihatkan dirinya yang merekam saat dibonceng oleh Prio Bagja Anugrah. Ia dibonceng Prio Bagja Anugrah ketika ke luar kota bersama rombongan pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Video ini lantas membuat warganet penasaran dengan sosok Prio Bagja Anugrah. Pasalnya, dalam video tersebut, ia juga tampak akrab dengan Ria Ricis. Untuk mengetahui sosoknya lebih dalam, berikut profil dari Prio Bagja Anugrah.

Profil Prio Bagja Anugrah

Terkait sosok Prio Bagja Anugrah sendiri memang tidak banyak informasi tentangnya. Namun, melihat dari unggahan di akun media sosialnya, Prio Bagja Anugrah merupakan kelahiran 10 Oktober 1991. Dengan demikian, usia nya saat ini yaitu sekitar 32 tahun.

Saat ini, Prio Bagja Anugrah dikenal sebagai manajer dari Raffi Ahmad sejak 2021. Sebelumnya, ia bekerja di salah stasiun televisi. Sementara itu, ia dekat dengan Raffi Ahmad karena memegang acara Sultan Andara tersebut dan keluarganya. Pertemuannya ini membuat ia dan Raffi Ahmad sering banyak ngobrol dan berbagi bersama suami Nagita Slavina tersebut.

Sebab kedekatan tersebut, Prio Bagja Anugrah diminta Raffi Ahmad untuk bekerja dengannya sebagai manajer. Meski demikian, menjadi manajer Raffi Ahmad juga tidaklah mudah. Pasalnya, ia harus mengatur jadwal padat yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

Bukan hanya itu, berdasarkan bio dari akun Instagramnya, Prio Bagja Anugrah juga mengurusi keluarga Raffi Ahmad lainnya mulai dari Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, Dimas Ahmad, dan lain-lain.

Meski melelahkan, Prio Bagja Anugrah sendiri pernah mengaku bersyukur karena Raffi Ahmad dan keluarganya sangat baik terhadapnya. Bahkan, dari bekerja bersama Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah bisa sampai berangkat umrah hingga jalan-jalan ke luar negeri.

Tidak hanya itu, Prio Bagja Anugrah juga diketahui sangat suka dengan musik. Hal ini membuatnya mendirikan studio musik. Ia juga sering membuat cover-cover lagu dan diunggah di kanal Youtube studio musik miliknya.

Sebagai manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah juga cukup terkenal, terutama oleh para fans suami Nagita Slavina tersebut. Ia memiliki pengikut hingga 2,3 juta di Instagram.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #sosok #prio #bagja #anugrah #manajer #raffi #ahmad #yang #jadi #sorotan #usai #boncengan #motor #bareng #ricis

KOMENTAR