Intip Potret Cantik Titi Kamal Kunjungi Jabal Nur Saat Umrah, Christian Sugiono Pakai Gamis Panjang!
Potret Titi Kamal Saat Umrah (Instagram/@titi_kamall)
08:11
2 Februari 2024

Intip Potret Cantik Titi Kamal Kunjungi Jabal Nur Saat Umrah, Christian Sugiono Pakai Gamis Panjang!

Aktris cantik Titi Kamal diketahui tengah menjalani ibadah umrah. Momen spesial ini kerap ia bagikan di Instagram pribadinya, termasuk saat dirinya dan suami, Christian Sugiono mengunjungi Jabal Nur. 

Dalam momen tersebut, Titi Kamal tampil cantik dengan gamis polos berwarna abu-abu berbahan satin, dengan kerut di bagian lengan yang unik. Ia juga menambahkan pashmina panjang berwarna krem untuk menutup auratnya. 

Titi Kamal tampak berpose dengan latar belakang Jabal Nur yang terkenal dengan Gua Hira di puncaknya. Ini adalah tempat di mana Nabi Muhammad menerima wahyu pertama dari Allah SWT.

Sambil menenteng sebuah tas besar dari brang asal Prancis Louis Vuitton, yakni tipe Neverfull MM, seharga Rp32,5 jutaan di situs resminya, Titi Kamal tampak begitu cantik hingga mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Potret Titi Kamal Saat Umrah (Instagram/@tiri_kamall)Potret Titi Kamal Saat Umrah (Instagram/@tiri_kamall)

Menariknya, kehadiran Christian Sugiono saat Titi Kamal umroh juga menjadi perhatian bagi banyak orang yang mempertanyakan soal agama aktor tampan ini. 

Saat di Jabal Nur, pria 42 tahun itu terlihat tampan mengenakan gamis panjang. Christian Sugiono juga terlihat menemani sang istri di area Masjid Nabawi. Karena itu ada yang membahas jika sebenarnya ia sudah menjadi mualaf.

"Sudah lama kali Tian jadi Mualaf," komentar seorang warganet. 

"Christian udah Mualaf, ya? Ketinggalan info," komentar warganet lain.

"Dia sudah Mualaf pas nikah sama Titi kayaknya, soalnya suami pernah sebelahan pas salat Jumat di Jatiwaringin," imbuh yang lainnya.

Diketahui sebelumnya Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 6 Februari 2009 silam di Perth, Australia. Pernikahan mereka menjadi sorotan lantaran kala itu keduanya berbeda agama.

Christian Sugiono disebut masih menganut Katholik. Namun, pada 2022 lalu pria 42 tahun itu diisukan telah menjadi mualaf. Pasalnya i terlihat melaksanakan salat bersama anaknya.

Tapi hingga saat ini, keduanya masih belum blak-blakan berbicara soal keyakinan dan menutup rapat hal tersebut agar tak menjadi konsumsi publik.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #intip #potret #cantik #titi #kamal #kunjungi #jabal #saat #umrah #christian #sugiono #pakai #gamis #panjang

KOMENTAR