Usai Nangis Diselingkuhi, Baim Wong dan Paula Verhoeven Terlihat Main Bersama Anak: Netizen Ngeri Gimmick
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/paula_verhoeven)
14:17
10 Oktober 2024

Usai Nangis Diselingkuhi, Baim Wong dan Paula Verhoeven Terlihat Main Bersama Anak: Netizen Ngeri Gimmick

Usai digugat cerai, Paula Verhoeven terlihat mengunjungi putranya, Kenzo Eldrago Wong yang merayakan ulang tahun ke-3 di rumah yang ditempati oleh Baim Wong pada Kamis (10/10/2024).

Paula Verhoeven yang diduga tak lagi tinggal serumah dengan suami dan anak-anaknya tersebut tampak menghabiskan waktu bermain bola basket dengan anak sulungnya.

Dalam video yang dibagikan, Baim Wong yang sedang menggendong Kenzo tampak berada di belakang mereka, menonton Paula dan Kiano yang sedang seru bermain. 

Pria 43 tahun tersebut sempat mendekati Paula Verhoeven dan Kiano, namum kembali mundur seolah menjaga batasan dengan istri yang telah dinikahinya selama enam tahun belakangan ini.

Baca Juga: Nyesek! Sudah Niat Beri Kejutan, Paula Verhoeven Malah Tak Tahu Anaknya Dibawa Pergi Baim Wong

"Ada Papa Baim mendekat ke arah Mama Pau dan Kiano yang pagi asyik basketan," tulis akun TikTok @tiktokhiburanku3 seperti Suara.com kutip Kamis (10/10/2024). 

Tentu saja, pemandangan tersebut terlihat canggung, usai Baim Wong menangis di depan media menceritakan keputusannya untuk bercerai dengan Paula Verhoeven karena pengkhianatan yang dilakukan sang istri. 

Baim Wong memang sempat mengaku jika istrinya tersebut telah berselingkuh selama satu tahun ke belakang dengan pria yang merupakan teman dekatnya. Hal ini pun membuat netizen bertanya-tanya mengenai hubungan mereka yang sebenarnya. 

"Masa iya karna nanti ada film lembayung mau tayang, ini jadi booming biar makin rame gitu ? atau apaasihh gangerti," kata @nit***.

"Masa habis nangis-nangis terus bareng," ucap @cap***.

Baca Juga: Susah Bertemu Anak Usai Digugat Cerai Baim Wong, Paula Verhoeven Dikhawatirkan Bernasib Seperti Maia Estianty

"Takut bgt cuma gimmick, soalnya udh biasa nge prank," tambah @suk***.

"Paula udah mati rasa. begitulah perempuan, sekalinya pergi ga akan ada 1orang pun yg bisa nahan dia utk pergi," ujar @mam***.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #usai #nangis #diselingkuhi #baim #wong #paula #verhoeven #terlihat #main #bersama #anak #netizen #ngeri #gimmick

KOMENTAR