Indra Priawan Sebut Bisa Penuhi Kebutuhan Istri adalah Pencapaian Terbesarnya, Netizen Langsung Sentil Pria Mokondo
Nikita Willy dan Indra Priawan bersama putranya, Issa Xander. [Instagram/Bazaar]
13:36
10 Oktober 2024

Indra Priawan Sebut Bisa Penuhi Kebutuhan Istri adalah Pencapaian Terbesarnya, Netizen Langsung Sentil Pria Mokondo

Kehidupan rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan seakan tak ada habisnya mencuri perhatian netizen. Pasalnya sebagai seorang pengusaha, Indra mampu memberi kemapanan finansial pada Nikita.

Karena itu, Nikita terlihat bisa fokus untuk mengasuh anak tanpa harus direpotkan pekerjaan domestik maupun ikut memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Seperti yang diketahui, mereka sudah punya rumah sendiri lengkap dengan asisten rumah tangga (ART) yang mengurus segala hal.

Ditambah lagi adanya chef pribadi untuk menyiapkan sarapan, makan siang, hingga makan malam untuk keluarga kecil mereka, yang sebentar lagi akan menyambut putra kedua.

Baca Juga: Publik Bandingkan Bumil Nikita Willy dan Erina Gudono Jalani Trimester Ketiga: Olahraga Vs Naik Private Jet

Rupanya bagi Indra sendiri, memenuhi kebutuhan istri bukan hanya tanggung jawab, melainkan juga pencapaian diri sebagai seorang pria.

Ia mengaku senang jika dirinya yang bertindak sebagai provider (pemberi nafkah) sementara sang istri tak perlu melakukan apa-apa.

"Buat aku sebagai laki-laki juga senang banget dan suatu pencapaian sangat besar kalau misalnya perempuannya bisa enggak usah ngapa-ngapaian, tapi aku bisa memenuhi semua kebutuhan yang dibutuhkan oleh pasangan," beber Indra, dikutip dari video yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (10/10).

"That's really big achievement for me, for me as a man too, (itu adalah pencapaian besar untukku, juga bagiku sebagai seorang pria)," sambungnya.

Pernyataan bapak 1 anak itu sontak saja menuai berbagai pujian netizen. Tak sedikit yang kemudian menyinggung laki-laki pelit di luaran sana.

Baca Juga: Terbongkar! Alasan Nikita Willy Jarang Belikan Mainan untuk Anak, Ternyata...

"Pemikiran lelaki terkeren!" komentar salah satu netizen.

"Diaminin semoga suami kita bisa sepemikiran kaya indra dan rezeki nya kaya Indra juga," tambah yang lain.

"Laki-laki yang ngga setuju dengan Indra Priawan udah jelas mokondo miskin pelit patriarki," komentar yang lainnya.

"Mana nih yg suami-suami pengen punya istri kayak Nikita Willy? Anda bisa kayak Indra enggak pak?" beber yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #indra #priawan #sebut #bisa #penuhi #kebutuhan #istri #adalah #pencapaian #terbesarnya #netizen #langsung #sentil #pria #mokondo

KOMENTAR