Diisukan Hamil Anak Reino Barack, Syahrini Pakai Outfit Ratusan Juta buat Tutupi Perut?
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)
16:17
1 Pebruari 2024

Diisukan Hamil Anak Reino Barack, Syahrini Pakai Outfit Ratusan Juta buat Tutupi Perut?

Syahrini sedang diisukan berbadan dua. Kabar ini tentu membahagiakan banyak penggemarnya lantaran pernikahannya dengan Reino Barack akan memasuki usia 5 tahun pada 27 Februari 2024 mendatang.

Isu ini berembus setelah Syahrini mengunggah sejumlah foto cantiknya saat berpose di Singapura. Syahrini terlihat mengenakan busana bernuansa senada, yakni berwarna cokelat, mulai dari hijab, atasan, serta celananya. Syahrini lantas memadukannya dengan sepatu hak rendah, jam tangan, gelang, cincin, kacamata, sampai payung.

Namun belakangan warganet menyoroti fashion items yang diduga dipakainya untuk menutupi perut. Pasalnya barang-barang dengan nuansa warna cokelat itu juga dibanderol dengan harga yang tidak main-main.

Dilihat di akun Instagram @fashionsyahrini2, pelantun “Sesuatu” itu mengenakan syal Hermes bernama “Clair de Lune Shawl 140”. Dikutip dari situs resmi Hermes, syal bermotif benda-benda langit itu dibanderol seharga Rp24,09 juta.

Selain itu, Syahrini juga tampak menenteng tas tangan berukuran sedang berbahan suede dari The Row. Tas bertajuk “Soft Margaux Bag in Suede” itu dijual dalam dua ukuran, yakni Size 15 seharga Rp71,66 juta, dan Size 17 seharga Rp78,59 juta.

Di foto-foto yang sama, Syahrini juga terlihat mengenakan sepatu hak pendek yang harganya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Adalah sepasang sepatu bernama “Madame Pumps” dari New Bottega yang dibanderol dengan harga Rp14,19 juta yang dipakai oleh Syahrini.

Lantas seperti apa komentar warganet?

Muka inces keLiatan pucet + perut ditutup ... Semoga ya inces,” komentar warganet.

Aq liat nya kayak hamil..semoga,” imbuh warganet lain.

Semoga hamil ya ces.... Amin ya Allah,” timpal yang lainnya.

Di sisi lain, Syahrini diketahui tak terlalu aktif di dunia hiburan Tanah Air setelah menikah dengan pengusaha Reino Barack. Namun sesekali Syahrini masih memperbarui media sosialnya dan memperlihatkan aktivitasnya selama menemani sang suami, seperti di Singapura, Jepang, hingga Uni Emirat Arab.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #diisukan #hamil #anak #reino #barack #syahrini #pakai #outfit #ratusan #juta #buat #tutupi #perut

KOMENTAR