Erina Gudono Punya Koleksi Tas Mewah, Pekerjaan sebelum Jadi Istri Kaesang Pangarep Diungkit Lagi
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Instagram)
12:40
1 Pebruari 2024

Erina Gudono Punya Koleksi Tas Mewah, Pekerjaan sebelum Jadi Istri Kaesang Pangarep Diungkit Lagi

Koleksi tas mewah menantu perempuan Presiden Joko Widodo seolah tak pernah sepi dari sorotan. Kekinian, ada video TikTok yang membahas soal koleksi tas mewah Erina Gudono selaku istri Kaesang Pangarep.

Adalah akun TikTok tabstufff yang mengulas koleksi tas mewah Erina Gudono. Melalui unggahan ini diketahui bahwa Erina Gudono memiliki sejumlah tas mewah dari berbagai rumah mode ternama.

"Tas menantu presiden nih boss senggol dong," tulis akun TikTok tabstufff untuk mengiringi unggahannya, seperti dikutip pada Kamis (1/2/2024).

Menurut penelusuran akun TikTok tabstufff, harga tas mewah milik Erina Gudono berkisar antara puluhan hingga ratusan juta. Puteri Indonesia DI Yogyakarta 2022 itu terpantau punya koleksi tas dari Dior, Louis Vuitton, dan Chanel.

Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Merayakan Idul Adha di Korea Selatan (Instagram)Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Merayakan Idul Adha di Korea Selatan (Instagram)

Koleksi pertama yang dibahas dalam akun tersebut merupakan tas Chanel klasik warna hitam. Harga tas berukuran besar itu disebut-sebut mencapai angka Rp186 juta.

Tas lain milik Erina Gudono adalah Dior seharga Rp84 juta, Louis Vuitton senilai Rp60 juta, Dior Ultramatte Rp75 juta, serta Louis Vuitton Speedy Rp33 juta. Jadi jika ditotal, harga koleksi tas Erina Gudono mencapai Rp430 jutaan.

Video yang membahas koleksi tas mewah Erina Gudono pun menuai perhatian dari netizen. Menilik kolom komentar, video ini juga sudah ditanggapi oleh ratusan netizen.

Sejumlah netizen terpantau menyinggung pekerjaan dan gaji Erina Gudono usai melihat koleksi tas mewahnya. Dia memang diketahui pernah bekerja sebelum resmi menikah dengan Kaesang pada Desember 2022.

"Dia sebelum mantu presiden gajinya dah besar kali Min...wajar," tulis netizen. "Wajar.. Erina kerja di JP Morgan gaji gede," sahut yang lain. "Wajarlah kerjaan dia bukan kaleng-kaleng sebelum nikah dengan mas kaesang," kata netizen.

Lantas, apa pekerjaan Erina Gudono sebelum menikah dengan Kaesang Pangarep?

Menilik profil LinkedIn, Erina Gudono tercatat pernah bekerja sebagai analis di perusahaan keuangan asal Amerika Serikat, J.P. Morgan. Dia bergabung pada Agustus 2021 dan mengundurkan diri pada Juli 2022.

Gaji Erina Gudono sebagai karyawan J.P. Morgan pun dikabarkan sangat fantastis. Gaji analis J.P Morgan di tahun pertama kabarnya mencapai USD100 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar.

Selain J.P. Morgan, Erina Gudono juga pernah bekerja di beberapa kantor ternama. Di antaranya kantor Tokopedia, BCA, hingga provider XL.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #erina #gudono #punya #koleksi #mewah #pekerjaan #sebelum #jadi #istri #kaesang #pangarep #diungkit #lagi

KOMENTAR