Ciptakan Lingkungan Kerja Positif dan Inklusif, Perusahaan Ini Raih Top Employer 2024
Ilustrasi perusahaan (pexels.com/marc-mueller)
11:34
1 Februari 2024

Ciptakan Lingkungan Kerja Positif dan Inklusif, Perusahaan Ini Raih Top Employer 2024

Generasi muda saat ini semakin selektif dalam memilih perusahaan untuk mereka memulai dan mengembangkan karier. Oleh karena itu, banyak dari generasi muda yang mempertimbangkan berbagai hal sebelum melamar ke sebuah perusahaan. 

Situasi ini di sisi lain juga membuat banyak perusahaan untuk bisa menciptakan suasana kerja yang nyaman, aman, dan inklusif dalam beekerja. Salah satunya ialah BAT Indonesia yang memiliki komitmen untuk membawa perubahan positi untuk masa depan. 

Dengan praktik-praktik pengembangan sumber daya manusia berkelas dunia, mereka kembali memperoleh sertifikasi Top Employer 2024.

"Pencapaian sebagai Top Employer 2024 untuk kali kelima dan berturut-turut selama dua tahun, merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa," ujar Direktur HR & Inklusi BAT Indonesia, Jonathan Sembiring, dalam keterangannya baru-baru ini. 

Ia melanjutkan bahwa hal Ini adalah bukti nyata dari komitmen manajemen dan seluruh pekerja untuk menjadikan perusahaan ini sebagai  tempat kerja yang terbaik.

"Terima kasih kepada semua karyawan BAT Indonesia yang sudah berkontribusi dalam mewujudkan lingkungan kerja yang positif dan mendukung inklusivitas. Mari kita meneruskan komitmen kita bersama dalam membawa perubahan positif untuk masa depan," kata dia. 

Top Employers Institute merupakan otoritas lembaga global yang memberikan sertifikasi kepada perusahaan dalam keberhasilannya untuk menerapkan praktik terbaik di bidang pengelolaan sumber daya manusia.

Proses seleksi sertifikasi ini dilakukan dengan ketat dalam empat tahapan, yaitu tahap verifikasi eligibilitas kepesertaan, tahap survei daring atas 6 domain penilaian bidang pengelolaan sumber daya manusia yang mencakup 20 topik penilaian dan 350 pertanyaan, tahap validasi serta audit yang sangat menantang, dan terakhir ke tahapan sertifikasi. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ciptakan #lingkungan #kerja #positif #inklusif #perusahaan #raih #employer #2024

KOMENTAR