Fuji dan Azizah Salsha Sama-Sama Tenteng Tas Branded di Acara Penghargaan, Punya Siapa Paling Mahal?
Fuji dan Azizah Salsha. (Instagram/fuji_an)
15:59
31 Januari 2024

Fuji dan Azizah Salsha Sama-Sama Tenteng Tas Branded di Acara Penghargaan, Punya Siapa Paling Mahal?

Fuji dan Azizah Salsha baru saja menghadiri ajang penghargaan bergengsi. Dalam kesempatan itu, mereka kompak menenteng tas branded mewah dari merek yang sama.

Ajang penghargaan yang dihadiri oleh Fuji dan Azizah Salsha adalah Shopee Super Awards 2023. Acara tersebut digelar dengan meriah pada Selasa (30/1/2024) malam.

Dilihat dari unggahan Instagram, baik Fuji maupun Azizah Salsha sama-sama mengenakan dress press body yang menawan. Mereka juga kompak membiarkan rambutnya terurai dalam acara tadi malam.

Fuji dan sahabatnya lantas melengkapi penampilan mereka dengan memakai tas branded dari rumah mode ternama, Dior. Tapi keduanya memilih seri tas Dior berbeda yang dinilai sesuai dengan busana mereka.

Fuji terpantau memakai Saddle Bag Blue Dior Oblique Embroidery. Tas ini nampak sangat cocok dengan dress pilihan Fuji yang didominasi warna abu-abu berhias payet mewah.

Tas mantan Thariq Halilintar itu dipatok dengan harga yang cukup mahal. Di website Haute24, tas tersebut dipasarkan dengan harga mencapai lebih dari Rp62 juta.

Sementara itu, Azizah Salsha terpantau memakai Mini Lady Dior warna hitam. Tas cantik ini dilengkapi dengan charm berupa huruf "D.I.O.R" di bagian depannya.

Harga tas Azizah Salsha pun tak kalah mahal dari punya Fuji. Di situs resmi, tas Mini Lady Dior seperti yang dipakai Azizah Salsha dipatok dengan harga Rp95 juta.

Fuji dan Azizah Salsha. (Instagram/fuji_an)Adu mewah tas Fuji dan Azizah Salsha. (Instagram/fuji_an)

Potret Fuji ketika menghadiri ajang penghargaan ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Mereka ramai memuji penampilan Fuji dan Azizah Salsha yang dinilai sangat cantik.

"Cantik banget dua-duanya sumpah," puji netizen. "Auranya sangat mahal," kata lainnya. "Cantik banget Uti (Fuji) dan Zize," komentar lainnya. "Makin ke sini, makin cantik," tulis netizen.

Sementara itu, ajang Shopee Super Awards 2023 bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap brand, seller, creator, UMKM, partner, hingga celebrity creator. Fuji sendiri membawa pulang piala Super Celebrity Creator dari ajang tersebut.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fuji #azizah #salsha #sama #sama #tenteng #branded #acara #penghargaan #punya #siapa #paling #mahal

KOMENTAR