Pekerjaan Orang Tua Baim Wong, Disebut Dapat Jatah Bulanan Lebih Sedikit dari Besan
Orang tua Baim Wong (Instagram/@baimwong)
14:12
9 Oktober 2024

Pekerjaan Orang Tua Baim Wong, Disebut Dapat Jatah Bulanan Lebih Sedikit dari Besan

Baim Wong telah mengklarifikasi isu yang menuding dirinya pelit kepada Paula Verhoeven. Klarifikasi itu diungkapkan Baim Wong ketika menggelar konferensi pers bersama sang pengacara, Fahmi Bachmid pada Selasa (8/10/2024).

"Jujur, selama hidup saya, saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri. Saya juga sampai bingung. Saya nggak pernah dibilang pelit sama orang, seumur hidup saya," ujar Baim Wong dikutip pada Rabu (9/10/2024).

Ayah dua anak ini membeberkan jika dirinya selama ini menafkahi orang tua Paula Verhoeven. Bahkan, jatah bulanan untuk orang tua Paula melebihi jatah untuk orang tua Baim sendiri.

"(Kalau saya pelit) bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia?" ungkap Baim.

Baca Juga: Umbar Aib Paula Verhoeven, Baim Wong Dibandingkan dengan Desta hingga Ruben Onsu

"Saya lebih kayak melibatkan (keluarga Paula). Orang tuanya pun setiap bulan saya kasih melebihi orang tua saya," sambungnya.

Publik lalu penasaran dengan pekerjaan yang dijalani oleh orang tua Baim Wong karena disebut mendapatkan jatah yang lebih sedikit.

Orang tua Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/@paula_verhoeven_Orang tua Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram/@paula_verhoeven_

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini lahir dari pasangan Kartini Marta Atmadja dan Johnny Wong. Namun, ibu Baim Wong telah meninggal dunia setelah melawan penyakit yang dideritanya.

Sementara itu, ayah Baim Wong merupakan seorang mualaf ketika menikah dengan mendiang ibu Baim Wong.

Ayah Baim Wong kemudian mengubah namanya menjadi Johnny Jailani ketika sudah menjadi mualaf. Namun, ia masih dikenal sebagai Johnny Wong.

Baca Juga: Dibilang Pelit, Segini Mas Kawin Baim Wong Buat Paula Verhoeven: KUA sampai Salah Catat

Diketahui, ayah Baim Wong merupakan desainer dan pebisnis. Berkat profesinya, ayah Baim Wong kerap dekat dengan tokoh di Indonesia, termasuk keluarga Cendana.

Dengan demikian, Baim dan keempat kakaknya sudah menikmati fasilitas mewah dan bergelimang harta sejak kecil.

Sementara itu, mendiang Kartini Marta Atmadja setia mendampingi karier Johnny Wong sebagai desainer dan pengusaha.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pekerjaan #orang #baim #wong #disebut #dapat #jatah #bulanan #lebih #sedikit #dari #besan

KOMENTAR