Digugat Cerai Baim Wong Bertepatan dengan Ultah Anak Kedua, Paula Verhoeven Tulis Pesan Menyentuh: I Love You
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)
13:02
9 Oktober 2024

Digugat Cerai Baim Wong Bertepatan dengan Ultah Anak Kedua, Paula Verhoeven Tulis Pesan Menyentuh: I Love You

Putra kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kenzo Eldrago Wong menginjak usia 3 tahun tepat pada 9 Oktober 2024. Sayangnya, hari ulang tahun tersebut bersamaan dengan kabar perceraian kedua orang tuanya. 

Usai Baim Wong akhirnya bersuara tentang kondisi rumah tangganya yang sudah berada di ujung tanduk, Paula Verhoeven pun mengunggah pesan haru untuk putra kedua mereka yang berulang tahun.

"Barakallah fii umrik, jagoan mama. Semoga dengan bertambah usiamu, bertambah pula rasa sayangmu pada kedua orang tuamu. Doa mama selalu memyertaimu, anak soleh," tulis Paula Verhoeven seperti yang Suara.com kutip pada Rabu (9/10/2024).

Bukan cuma itu, mantan model profesional tersebut juga menuliskan bahwa dirinya akan selalu ada untuk sang putra, apapun yang terjadi. Tak lupa, Paula Verhoeven mengungkapkan rasa cintanya pada sang anak.

Baca Juga: Pengacara Baim Wong Bantah Isu DS Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven: Beda Jauh

"Mama is always here for you no matter what. I love u," tambah dia. 

Paula Verhoeven sendiri belum memberikan klarifikasi atas gugatan cerai yang dilayangkan Baim Wong. Gugatan itu telah terdaftar dalam Sistem Informasi Penelusiran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas nama pelamar Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani dan termohon Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven.

Permohonan talak cerai sutradara film Lembayung itu terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

Adapun salah satu alasan Baim mengajukan permohonan cerai adalah karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Paula Verhoeven pada seseorang yang ia akui sebagai teman dekatnya.

Dalam gugatan yang didaftarkan secara online tersebut,  Baim Wong juga mengajukan hak asuh kedua anaknya. Sementara untuk harta gono gini, ia tidak membahasnya.

Baca Juga: Baim Wong Nangis-Nangis Ngaku Diselingkuhi, Paula Verhoeven Cuek Sambil Pamer Senyuman

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #digugat #cerai #baim #wong #bertepatan #dengan #ultah #anak #kedua #paula #verhoeven #tulis #pesan #menyentuh #love

KOMENTAR