Alam Ganjar Tak Direstui Dekat dengan Artis, Padahal Ada Motif Terselubung Demi Ayahnya?
Alam Ganjar dan Eca Aura di TikTok Replay 2023. (TikTok)
12:33
31 Januari 2024

Alam Ganjar Tak Direstui Dekat dengan Artis, Padahal Ada Motif Terselubung Demi Ayahnya?

Pesona Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra Ganjar Pranowo memang sedang digandrungi netizen terkhusus generasi Z.  Alam Ganjar kini santer dikabarkan dekat dengan selebriti Eca Aura

Selain Eca Aura, Alam Ganjar juga dijodoh-jodohkan dengan Fuji. Perjodohan ini pun memantik perdebatan di antara fans Eca Aura dan Fuji. Namun ternyata, tak semua orang suka jika Alam Ganjar dekat dengan kalangan selebriti.

Seorang netizen menyarankan agar Alam Ganjar mencari wanita lain yang lebih serius ketimbang dengan selebriti.

"Cari perempuan yang setia aja mas, saya yakin ada yang lebih baik. Artis susah setia gampang tergoda," saran @/bulansetengah.

Alam Ganjar dan Eca Aura (Instagram)Alam Ganjar dan Eca Aura (Instagram)

Saran ini pun memancing perdebatan lain di kalangan netizen. Beberapa netizen menilai bahwa kedekatan Alam Ganjar dengan selebriti muda tak lepas dari perannya membantu sang ayah yang sedang mencalonkan diri sebagai presiden.

Alam Ganjar diduga memainkan perannya sebagai penarik perhatian generasi Z yang tahun ini banyak menjadi pemilih pemula di Pilpres 2024.

"Lah gimana mbak, Alam itu lagi bantu 03 kampanye untuk mendekati Gen Z kalau nggak mau foto nanti dipikir sombong malah jadi masalah. Lagian Eca sama Alam yakanya cuma berteman aja, netizen yang pikirannya ke mana-mana dan jodoh-jodohin kan?" timpal @/queensya.

"Berteman doang kok dikenalin ke orang tua alam dan makan bareng, temen kok diajak ke debat capres, temen kok Alam ngasih kode soal hubungans spesial sama Eca pas badminton kemarin handknya couple-an inisial A&E dah. Banyak spoiler tuh teman apa backstreet apa jalanin aja dulu," balas netizen lainnya.

Kedekatan Alam Ganjar dengan Eca Aura sendiri bermula ketika keduanya tampil di depan publik saat bertemu di acara e-sport.

Setelah itu keduanya mulai kerap tampil bersama. Alam Ganjar bahkan tak segan mengajak Eca Aura untuk hadir di acara debat capres yang jadi panggung pertarungan ayahnya, Ganjar Pranowo.

Eca Aura bahkan sudah kenal dekat dengan Ganjar Pranowo. Namun keduanya sama-sama tak mengonfirmasi perihal kejelasan hubungan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #alam #ganjar #direstui #dekat #dengan #artis #padahal #motif #terselubung #demi #ayahnya

KOMENTAR