Adu Jejak Pendidikan Alam Ganjar dan Kiesha Alvaro, Mana Paling Mentereng?
Adu Jejak Pendidikan Alam Ganjar dan Kiesha Alvaro, Mana Paling Moncer? (Instagram)
17:50
30 Januari 2024

Adu Jejak Pendidikan Alam Ganjar dan Kiesha Alvaro, Mana Paling Mentereng?

Kiesha Alvaro kini mendadak dibanding-bandingkan dengan Alam Ganjar usai video dirinya bernyanyi di panggung kampanye akbar Partai Amanat Nasional (PAN) yang viral di media sosial. Banyak yang memuji kemampuan Kiesha Alvaro dalam bernyanyi. Tak hanya sedikit orang yang lantas membandingkan dengan kemampuan olah vokal anak Ganjar Pranowo tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Alam Ganjar juga sempat menyumbangkan sebuah lagu ketika ia mengikuti acara kampanye ayahnya yang mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2024.

Namun di luar penilaian netizen akan kemampuan bernyanyi mereka, baik Kiesha dan Alam sama-sama terkenal sebagai anak muda berprestasi serta populer. Meskipun begitu, ternyata nasib pendidikan yang dialami oleh Kiesha dan Alam ternyata cukup berbeda, lantas seperti apa?

Riwayat Pendidikan yang Dimiliki Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro Putra Sigit merupakan putra sulung dari Sigit Purnomo Said alias yang kita kenal dengan Pasha Ungu dan Okie Agustina yang dilahirkan di Kabupaten Bogor,pada 20 Mei 2004. Namun tak banyak informasi yang dapat didapatkan soal pendidikan Kiesha. Hanya sedikit diketahui bahwa pesinetron muda itu pernah bersekolah di Sekolah Kesatuan Bogor. Diketahui lokasi Sekolah ini berada di Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Hingga saat ini Kiesha diketahui belum melanjutkan pendidikan ke jenjang S1, tetapi ia dikabarkan mempunyai niat untuk mengambil studi Komunikasi di Jakarta atau Bandung. Selain itu, Kiesha juga berkeinginan untuk mengambil program pascasarjana S2 Fiqih di Mesir.

Riwayat Pendidikan yang Dimiliki Alam Ganjar

Alam Ganjar merupakan anak semata wayang yang dimiliki oleh mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Supriyanti yang dilahirkan pada 14 Desember 2001. Sebagai anak mantan Gubernur Jawa Tengah itu, tak heran bila Alam menempuh sebagian besar pendidikannya di Semarang. Dahulu Alam Ganjar merupakan salah satu lulusan SMP Negeri di Semarang dan juga menjadi salah satu lulusan SMA Negeri di Semarang.

Setelah lulus dari SMA, pemuda yang dikabarkan dekat dengan Eca Aura itu melanjutkan studinya ke Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Dan menempuh pendidikan S1 Teknik Industri dan telah lulus dengan IPK 3,64 alias cumlaude sesuai yang tertera dari akun LinkedIn-nya.

Itulah informasi mengenai kedua pendidikan yang dimiliki Keisha Alvaro dan Alam Ganjar.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #jejak #pendidikan #alam #ganjar #kiesha #alvaro #mana #paling #mentereng

KOMENTAR