Adu Mewah Tas Artis saat Peresmian Graha Akmil Bersama Jokowi dan Prabowo di Magelang, Branded Semua!
Tas mewah artis di peresmian Graha Akmil di Magelang. (Instagram/raffinagita1717)
11:32
30 Januari 2024

Adu Mewah Tas Artis saat Peresmian Graha Akmil Bersama Jokowi dan Prabowo di Magelang, Branded Semua!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto baru saja menghadiri peresmian Gedung Graha Utama Akademi Militer di Magelang pada Senin (29/1/2024). Acara ini juga turut dihadiri oleh banyak artis Ibu Kota.

Beberapa artis yang turut menyaksikan peresmian Gedung Graha Akmil kemarin adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Celine Evangelista, hingga Caca Tengker. Semuanya tampil kompak mengenakan busana warna putih dalam acara tersebut.

Menariknya, sederet artis cantik yang ikut hadir dalam acara kemarin terpantau memakai tas mewah dari berbagai merek. Bahkan ada yang harganya diperkirakan mencapai Rp90 juta, lho.

Lantas, seperti apa adu mewah tas artis yang hadir dalam peresmian Gedung Graha Utama Akademi Militer di Magelang? Simak ulasannya berikut ini.

1. Celine Evangelista

Tas mewah artis di peresmian Graha Akmil di Magelang. (Instagram/celine_evangelista)Tas mewah artis di peresmian Graha Akmil di Magelang. (Instagram/celine_evangelista)

Yang pertama ada Celine Evangelista. Dilihat dari unggahan Instagram Story, mantan istri Stefan William itu melengkapi penampilannya dengan Saddle Pouch with Chain dari merek Dior. Di situs resminya, tas cantik dengan motif khas Dior ini dijual dengan harga Rp34,5 juta.

2. Nagita Slavina dan Caca Tengker

Tas mewah artis di peresmian Graha Akmil di Magelang. (Kolase Instagram/celine_evangelista dan TikTok/ransdailyupdate)Tas mewah artis di peresmian Graha Akmil di Magelang. (Kolase Instagram/celine_evangelista dan TikTok/ransdailyupdate)

Berbeda dengan Celine Evangelista, Nagita Slavina terpantau memakai koleksi Loro Piana yang disebut-sebut sebagai merek fashion favorit old money. Istri Raffi Ahmad itu diperkirakan memakai Loro Piana Extra Pocket Backpack L23.5 seharga USD3.400 atau sekitar Rp53,7 juta. Tas serupa juga terlihat dipakai oleh adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Tapi keduanya memilih tipe warna yang berbeda.

3. Violenzia Jeanette

Tas mewah artis di peresmian Graha Akmil di Magelang. (Instagram/raffinagita1717)Tas mewah Violenzia Jeanette (nomor tiga dari kiri) di peresmian Graha Akmil di Magelang. (Instagram/raffinagita1717)

Aktris sekaligus pengusaha cantik, Violenzia Jeanette, juga turut hadir dalam peresmian Gedung Graha Utama Akademi Militer kemarin. Sahabat Fuji ini memakai tas Hermes Garden Party yang harganya diperkirakan mencapai Rp61,9 juta.

4. Rachel Vennya

Tas mewah artis di peresmian Graha Akmil di Magelang. (Instagram/raffinagita1717)Tas mewah artis di peresmian Graha Akmil di Magelang. (Instagram/raffinagita1717)

Model tas yang tak kalah mahal dipilih oleh Rachel Vennya untuk melengkapi penampilannya. Ibu dua anak itu diduga memakai sling bag My Perfect Mini Black Quilted Chip GHW dari Chanel yang dijual seharga Rp85,8 juta di situs Tinkerlust.

5. Tasya Revina

Tas mewah artis di peresmian Graha Akmil di Magelang. (TikTok/ransdailyupdate)Tas mewah artis di peresmian Graha Akmil di Magelang. (TikTok/ransdailyupdate)

Tasya Revina juga terpantau memakai tas Chanel dalam acara kemarin. Menariknya, tas Tasya Revina diperkirakan menjadi yang termahal di antara artis-artis ini. Selebgram sekaligus pengusaha cantik itu diduga memakai Chanel 22 Backpack yang harganya disebut-sebut mencapai Rp90 juta.

Demikian deretan tas mewah yang dipakai sejumlah artis dalam acara Gedung Graha Utama Akademi Militer di Magelang. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mewah #artis #saat #peresmian #graha #akmil #bersama #jokowi #prabowo #magelang #branded #semua

KOMENTAR