Nagita Slavina Kembali Pakai Syal Mahal: Untung Lehernya Kuat Digantungin Motor
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
09:27
30 Januari 2024

Nagita Slavina Kembali Pakai Syal Mahal: Untung Lehernya Kuat Digantungin Motor

Nagita Slavina hobi memakai barang-barang bermerek alias branded. Gaya Nagita Slavina saat memakai syal kembali menjadi sorotan.

Bukan hal baru, jika istri Raffi Ahmad tersebut mamakai barang branded dengan harga fantastis. Selain pakaian, tas, sepatu dan kacamata, Nagita Slavina juga sering memakai syal.

Dalam beberapa kesempatan, wanita yang karib disapa Gigi itu melengkapi penampilannya dengan syal. Bukan syal biasa, Gigi memiliki selera tersendiri untuk aksesoris ini.

Gigi terlihat mengenakan syal di sela kegiatan kampanye calon presiden (capres) Prabowo di Magelang, Jawa Tengah. Saat berada di dalam pesawat, ibu dua anak itu nampak tertidur.

Gigi yang mengenakan baju putih memakai kacamata hitam dan mengalungkan syal di leher. Syal tersebut bercorak warna-warni dengan dominasi warna biru.

Nagita Slavina tertidur di dalam bus (Instagram/gyaps)Nagita Slavina tertidur di dalam bus (Instagram/gyaps)

Mengutip akun Instagram @/fanpage_nagitaslavina, syal tersebut merupakan buatan jenama kenamaan Hermes. Tipenya adalah Hermes Locomotion Shawl 140.

Dilihat dari akun resminya, syal serupa milik Nagita Slavina dibanderol dengan harga 1.090 poundsterling atau setara Rp21,9 juta.

Warganet yang melihat harga syal istri Sultan Andara tersebut kontan saja ramai berkomentar. Kebanyakan memberikan tanggapan kocak, setelah mengetahui syal Gigi seharga sepeda motor baru.

Nagita Slavina jadi fotografer dadakan di Italia. (Instagram/@chevirgo)Nagita Slavina jadi fotografer dadakan di Italia. (Instagram/@chevirgo)

"Untung lehernya kuat, bisa gantungin motor beat," kata warganet. "Jelas capek, ngalungin motor gitu pules bobonya," timpal warganet.

"Tipis begitu seharga kontrakan setahun," tulis warganet. "Seharga mesin Heater, tp bisa buat angetin satu rumah," kata warganet lain.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga mengenakan syal Hermes seharga Rp21,5 juta ketika liburan di London, Inggris.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nagita #slavina #kembali #pakai #syal #mahal #untung #lehernya #kuat #digantungin #motor

KOMENTAR