Glenfiddich Luncurkan 'A Gift for Blossoming Futures', Edisi Terbatas Eksklusif Tahun Baru Imlek 2024
Bekerja sama dengan seniman ulung, Raku Inoue, Glenfiddich menciptakan koleksi gift edisi terbatas pada perayaan Tahun Baru Imlek 2024. (Istimewa)
09:18
30 Januari 2024

Glenfiddich Luncurkan 'A Gift for Blossoming Futures', Edisi Terbatas Eksklusif Tahun Baru Imlek 2024

- Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 menjadi tahun yang sangat bermakna bagi masyarakat Tionghoa. Di mana, pada tahun ini, shio yang berlaku adalah Naga Kayu.

Masyarakat Tionghoa menganggap Naga merupakan simbol kekuatan, keberuntungan, kebijaksanaan. Selain itu, sering juga dikaitkan dengan karisma dan kepemimpinan.

Ketika elemen kayu digabungkan dengan Naga, karakteristik ini menjadi lebih unik. Naga kayu cenderung memiliki simbol individu yang kreatif, ambisius, dan visioner.

Hal tersebut yang juga dilakukan Glenfiddich dalam memberikan sesuatu yang istimewa untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2024.

Perusahaan milik keluarga William Grant & Sons telah meluncurkan 'A Gift for Blossoming Futures' dalam perayaan tahun baru Imlek 2024. Kampanye tersebut melambangkan harapan kehidupan baru yang akan segera terlaksana.

Bekerja sama dengan seniman ulung, Raku Inoue, Glenfiddich menciptakan koleksi gift edisi terbatas. Inoue telah menerapkan gaya khasnya yang menyatukan Glenfiddich Stag yang ikonik dengan shio naga kayu.

"Tahun Baru Imlek mewakili pertumbuhan dan pembaruan, dan simbol yang lebih baik dari alam. Tujuan saya adalah membawa anda dalam perjalanan ke alam bebas, memanfaatkan beberapa elemen paling menakjubkan," kata Inoue dalam keterangannya, Kamis (11/1/2024).

Dijelaskan Inoue, shio naga kayu dari dedaunan hutan melambangkan masa depan yang penuh keberuntungan. "Fu Lu, sang Glenfiddich Stag, dibentuk dan dibuat kelopak demi kelopak, elemen demi elemen dari bahan alami dan disesuaikan dengan momen yang menguntungkan ini," terangnya.

Karena itu, kado spesial dari Glenfiddich tersebut sangat cocok untuk kado tahun baru Imlek. Setiap detail yang dibuat dengan cermat dari koleksi eksklusif ini merupakan bukti komitmen merek tersebut dalam merayakan janji awal yang baru dan momen berharga selama musim Tahun Baru Imlek ini.

Pencipta kategori malt dan Single Malt Scotch Whiskey yang paling banyak mendapatkan penghargaan di dunia, Glenfiddich, menantang untuk menciptakan wiski yang autentik dan berkualitas unggul.

Reserva Rum Cask 21 pemenang penghargaan "Double Gold", termasuk dalam 'A Gift for Blossoming Futures', adalah wiski tua yang diselesaikan dalam tong yang direndam rum Karibia, di mana kehangatan pedas dan aroma manis vanilla dan toffee yang memanjakan dapat berkembang seiring waktu.

Selain itu, kado edisi terbatas ini juga menampilkan rangkaian inti varian usia 12, 15, dan 18 tahun, yang hadir dalam bentuk paket kado berisi botol dan gelas wiski.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘A Gift for Blossoming Futures’, silakan kunjungi bit.ly/GlenfiddichAGiftforBlossomingFutures. Glenfiddich Edisi Tahun Baru Imlek ‘A Gift for Blossoming Futures’ tersedia selama pameran tahun baru Imlek Merah Putih di Central Park antara tanggal 30 Januari - 4 Februari 2024.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #glenfiddich #luncurkan #gift #blossoming #futures #edisi #terbatas #eksklusif #tahun #baru #imlek #2024

KOMENTAR