Anak Pejabat, Ayah Laura Meizani Kasih Jawaban Menohok usai Dicari-cari Razman Arif Nasution
Kolase Nikita Mirzani, Lolly, dan Aizawa Asry [Instagram dan Youtube Dunia Artis Terkini
17:14
8 Oktober 2024

Anak Pejabat, Ayah Laura Meizani Kasih Jawaban Menohok usai Dicari-cari Razman Arif Nasution

Razman Arif Nasution kini ganti menyenggol ayah kandung Laura Meizani. Hal inilah yang terungkap dalam konferensi persnya bersama ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh, di akun TikTok @/hyitsme_99.

Bahkan pengacara yang kerap diserang oleh Nikita Mirzani itu mengancam akan menghubungi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) sampai DPR RI.

"Enggak tahu kita siapa Bapaknya. Maka kami bersepakat, akan berkomunikasi dengan Kementerian PPPA, Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Komisi Perlindungan Anak Indonesia, dan akan kami bawa ini ke persoalan DPR RI yang menangani bidang perempuan dan anak. Ini serius," tutur Razman, dikutip pada Selasa (8/10/2024).

Ayah Kandung Laura Meizani Menjawab Lewat Nikita Mirzani

Baca Juga: Adu Pendidikan Badjideh Bersaudara vs Putra-putri Nikita Mirzani, Ayah Vadel Banggakan Gelar Anak-Anaknya!

Aizawa Nasseru Asry yang merupakan ayah kandung Laura Meizani ternyata turut menanggapi koar-koar Razman Arif Nasution walaupun tidak pernah muncul di depan kamera.

Hal ini seperti diungkap Nikita Mirzani di salah satu unggahan media sosialnya. "Ada bapaknya Laura, ada, (tapi) nggak mau dia kenalan sama lo," ujar Nikita dengan filter lemonnya yang belakangan menjadi viral.

Menurut Nikita, mantan suaminya itu langsung memberi jawaban. "Dia ngomong sama gue, itu siluman dari mana sih? Siluman jenis apa?" tutur Nikita.

"Razman, ngapain lu tanya-tanya bapaknya Laura? Bapaknya Laura orang kaya, nggak kismin (miskin) kayak lu. Itu mantan laki gua aja sampe WhatsApp gua, katanya itu kenapa tuh si bahlul ngomong begitu?" tandasnya.

Sosok Aizawa memang terus menjadi misteri hingga sekarang lantaran tidak pernah muncul di depan publik. Namun Nikita menegaskan bahwa Aizawa adalah satu-satunya mantan suaminya yang tetap berkomunikasi dengan baik dengannya.

Baca Juga: Kakak Nikita Mirzani Akhirnya Diizinkan Temui Lolly, Sentil Orang Diduga Vadel Badjideh

Melalui cerita Nikita juga terungkap beberapa hal tentang Aizawa, seperti latar belakangnya yang disebut-sebut sebagai keturunan pejabat hingga merupakan orang kaya. Sedangkan menurut Laura, ayahnya masih memiliki darah Jepang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #anak #pejabat #ayah #laura #meizani #kasih #jawaban #menohok #usai #dicari #cari #razman #arif #nasution

KOMENTAR