Ikut Kampanye Akbar di Semarang Bareng Desta, Selvi Ananda Tenteng Dua Tas Branded Besar, Totalnya Capai Puluhan Juta!
Selvi Ananda Saat Dampingi Gibran Rakabuming Kampanye (TikTok)
05:54
30 Januari 2024

Ikut Kampanye Akbar di Semarang Bareng Desta, Selvi Ananda Tenteng Dua Tas Branded Besar, Totalnya Capai Puluhan Juta!

Selalu terlihat elegan dan berkelas, penampilan Selvi Ananda seringkali menuai pujian. Istri cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka itu bahkan seringkali menjadi sorotan karena kedapatan mengenakan barang branded berharga fantastis. 

Seperti baru-baru ini, sesampainya di Semarang, Jawa Tengah untuk mendampingi suaminya kampanye akbar, Selvi Ananda terlihat membawa sendiri dua tas miliknya yang berukuran besar. Ia terlihat mengobrol bersama komedian dan presenter Desta sambil berjalan. 

Selvi Ananda terlihat memadukan kemeja birunya dengan celana panjang hitam dan sneakers putih. Menariknya, saat itu, dua tas besar yang dibawa menantu Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu ternyata merupakan keluaran brand kenamaan. 

Tas berwarna cokelat yang dipegangnya berasal dari brand Prancis Longchamp Le Pliage Green - Tote Bag L yang harganya dibanderol Rp2,8 juta di situs resminya. Sementara itu, satu tas lain yang dipakai Selvi adalah keluaran brand Fendi.

Ini merupakan tipe Fendi 3 Jours Bag yang harga bekasnya saja mencapai 1.740 USD atau sekitar Rp27,5 juta menurut situs 1stdibs. 

Penampilan dan gerak gerik Selvi Ananda tentu menjadi buah bibir bagi netizen yang melihatnya. Terlebih saat ini ia merupakan seorang ibu cawapres. Tak heran saat akun TikTok @ha_ny10 membagikan videonya, banyak netizen salah fokus dibuatnya.

Bahkan, bukan kali ini saja dirinya terlihat mengenakan deretan barang branded. Baru-baru ini, Selvi Ananda bahkan kedapatan memiliki gantung tas Hermes berbentuk kuda dengan harga yang mengejutkan, hingga Rp20 jutaan.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #ikut #kampanye #akbar #semarang #bareng #desta #selvi #ananda #tenteng #branded #besar #totalnya #capai #puluhan #juta

KOMENTAR