Dicibir Melarat oleh Ayah Vadel Badjideh, Laura Anak Nikita Mirzani Ternyata Punya Asuransi Rp8 M
Lolly - Nikita Mirzani. (Kolase Instagram)
16:59
8 Oktober 2024

Dicibir Melarat oleh Ayah Vadel Badjideh, Laura Anak Nikita Mirzani Ternyata Punya Asuransi Rp8 M

Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh, melontarkan segudang pernyataan bombastis terkait Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani.

Umar Badjideh pertama-tama menegaskan bahwa putranya tak pernah memanfaatkan kekayaan keluarga Laura demi renovasi rumah.  Bahkan, Umar menegaskan bahwa Laura datang ke sosok Vadel Badjideh dalam keadaan melarat.

"Bagaimana bisa kita dibilang pakai uang dia (Laura) untuk renovasi rumah? Dia datang ke rumah saja dalam kondisi melarat," ujar Umar dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024).

Umar mengaku bahwa dirinya menerima Laura sebagai pacar Vadel karena putri sulung Nikita Mirzani itu dianggap anak terlantar.

Baca Juga: Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven, Ucapan Nikita Mirzani Ini Terbukti

Adapun di balik pernyataan Umar, ternyata Laura memiliki dana asuransi miliaran. Rupanya Nikita Mirzani telah menggelontorkan miliaran Rupiah demi masa depan Laura.

Sontak, pengakuan Nikita Mirzani di masa lalu tentang kontribusinya pada kehidupan Laura seakan-akan mematahkan klaim Umar Badjideh.

Nikita Mirzani Siapkan Asuransi Rp8 Miliar untuk Pendidikan Laura

Kontribusi Nikita Mirzani demi Laura salah satunya yakni asuransi pendidikan. Nikita Mirzani sempat mengungkap bahwa dirinya telah menyiapkan Rp8 miliar agar Laura bisa kuliah di perguruan tinggi terbaik tanpa harus khawatir soal biaya.

"Anak itu punya asuransi pendidikan, itu sebentar lagi cair, kurang lebih 1 tahun lagi cair. Asuransi pendidikan dia itu cair Rp8 miliar," ujar Nikita kala berbincang bersama Dokter Oky, dikutip Selasa (8/10/2024).

Baca Juga: Kakak Vadel Badjideh Jawab Tuduhan Mark Up Biaya Sewa Apartemen Lolly

Ibunda Laura tersebut juga telah melengkapi asuransi kejiwaan namun akhirnya ditutup lantaran Nikita sudah enggan membayar.

"Terus dia punya asuransi jiwa, yang akhirnya asuransi jiwa ditutup karena aku sudah enggak mau lagi bayar cuma-cuma," lanjut Nikita Mirzani.

Tak cukup di situ, mantan istri Dipo Latief tersebut ungkap dirinya telah menyiapkan warisan terbaik bagi Laura.

Lolly Juga Disebut-sebut Dapat Jatah Warisan Terbanyak

Soal warisan, Nikita Mirzani mengungkap bahwa Laura akan menerima warisan terbanyak di antara adik-adiknya. Bahkan, perempuan yang akrab dipanggil dengan sapaan Nikmir tersebut mengklaim Laura juga mendapat tabungan yang angkanya lebih dari ratusan juta Rupiah.

"Tabungannya dia tuh bukan seratus dua ratus juta guys. Tabungan dia tuh paling banyak ya karena dia anak satu-satunya perempuan," kata Nikita.

Nikmir sontak menyayangkan Laura yang memilih untuk hidup sendiri ketimbang bersama sang mama dan lebih terjamin. 

"Padahal tinggal tunggu dua tahun dia. Hidupnya udah enak banget. Dan sampai umur 30 tahun kalau masih tinggal sama gua, hidupnya masih terjamin," papar Nikmir.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dicibir #melarat #oleh #ayah #vadel #badjideh #laura #anak #nikita #mirzani #ternyata #punya #asuransi

KOMENTAR