Kini Gugat Cerai, Baim Wong Ternyata Dulu Sempat Ragu Dekati Paula Verhoeven gara-gara Agama
Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Instagram)
14:49
8 Oktober 2024

Kini Gugat Cerai, Baim Wong Ternyata Dulu Sempat Ragu Dekati Paula Verhoeven gara-gara Agama

Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven ternyata bukan isapan jempol belaka. Pada Selasa (8/10/2024) terungkap bahwa Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Baim Wong atas Paula Verhoeven telah terdaftar di Sistem Informasi Penelusiran Perkara (SIPP) dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024. Nama keduanya tertulis dengan jelas dalam gugatan tersebut.

Kabar Baim Wong gugat cerai Paula Verhoeven sendiri telah dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Menurut keterangan kuasa hukum Baim Wong, sang artis akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan semuanya.

"Baim Wong akan menjelaskan mengenai gugatan cerai talak yang telah di Ajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," bunyi pesan singkat Fahmi Bachmid kepada awak media pada Selasa (8/10/2024).

Baca Juga: Berkelasnya Latar Belakang Paula Verhoeven: Disebut Berhak Dapat yang Lebih Baik usai Digugat Cerai Baim Wong

Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)

Tak butuh waktu lama, kabar gugatan cerai Baim Wong langsung ramai menjadi bahasan di media sosial. Perjalanan cinta mereka pun turut disorot lagi. Terlebih keduanya dulu dikenal sebagai pasangan artis yang harmonis.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dulunya terbilang cukup sering tampil bersama untuk menceritakan perjalanan cinta mereka. Salah satunya melalui acara "Brownis" episode September 2022 lalu.

Dalam tayangan tersebut, Baim Wong mengungkap awal mula dirinya dekat dengan Paula Verhoeven. Rupanya sahabat Raffi Ahmad itu dikenalkan oleh teman sesama artis kepada Paula Verheoven yang kala itu merupakan model papan atas.

Awalnya Baim Wong sempat ragu mendekati Paula Verhoeven gara-gara agama. Ia mengira Paula Verhoeven non-muslim sehingga ragu untuk menjalin kasih. Tapi usai tahu bahwa Paula memeluk agama Islam, Baim Wong langsung gerak cepat.

"'Im gue ada ini, mau gue kenalin yah. Paula Verhoeven'. 'Ah ogah. Kristen kali. Agama susah'. Ternyata Islam, ya udah mana-mana. Oh cantik juga ya," cerita Baim Wong dalam tayangan "Brownis" yang tayang dua tahun lalu.

Baca Juga: Pendapatan YouTube Baim Wong: Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven, Penonton dan Subscriber Makin Seret?

Bukan cuma Baim Wong, Paula Verhoeven juga sempat ragu ketika hendak dikenalkan. Pasalnya saat itu Baim Wong dikenal sebagai artis yang masih suka keluar malam dan "nakal".

Siapa sangka perkenalan tersebut berjalan lancar dan keduanya akhirnya menikah pada 22 November 2018. Mereka kini telah dikaruniai 2 anak setelah enam tahun menikah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kini #gugat #cerai #baim #wong #ternyata #dulu #sempat #ragu #dekati #paula #verhoeven #gara #gara #agama

KOMENTAR