Karyawan Rans Jauh-Jauh ke Italia Cuma buat Antar Kacamata Raffi Ahmad, Berapa Sih Harganya?
Kacamata Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)
12:12
29 Januari 2024

Karyawan Rans Jauh-Jauh ke Italia Cuma buat Antar Kacamata Raffi Ahmad, Berapa Sih Harganya?

Ada cerita menarik saat Raffi Ahmad berkunjung ke Italia baru-baru ini. Saat tiba di sana, Raffi Ahmad sadar kacamata miliknya ketinggalan di Jakarta. Dia pun meminta karyawan Rans Entertainment untuk mengantarnya ke Italia.

Cerita ini terungkap lewat vlog di YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Jumat (26/1/2024). Karyawan Rans yang bernama Adam itu jauh-jauh menyusul Raffi Ahmad di Bologna, Italia, untuk mengantarkan kacamata sang bos.

Raffi Ahmad begitu bahagia ketika kacamata tersebut diantarkan oleh karyawannya. Usut punya usut, itu adalah kacamata kesayangan Raffi Ahmad.

"Nih, dia cuma jauh-jauh dari Jakarta (mengantar) kacamata gue ketinggalan. Kacamata kesayangan gue ketinggalan," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Senin (29/1/2024).

"Dia jauh-jauh dari Jakarta cuma ketinggalan kacamata gue. Iya, ketinggalan. Ini si Adam, tim Rans," jelas suami Nagita Slavina itu sambil memakai kacamata kesayangannya.

Di Instagram, Adam juga membagikan unggahan setelah melaksanakan misinya mengantarkan kacamata Raffi Ahmad. Dia mengaku segera pulang lagi ke Jakarta karena tugasnya telah selesai.

"Ok kacamatanya udah dianter. Abis ini balik lagi ke Jakarta," tulis Adam melalui akun Instagram adammbam.

Lantas, berapa sih harga kacamata Raffi Ahmad sampai dibela-belain diantar dari Jakarta ke Italia? Ternyata kacamata ini bukan produk sembarangan, lho.

Menurut penelusuran Suara.com, kacamata Raffi Ahmad merupakan koleksi Gentle Monster. Ini merupakan merek kacamata ternama asal Korea Selatan yang berdiri sejak tahun 2011.

Raffi Ahmad diketahui memakai varian kacamata Gentle Monster Flackbee Square. Presenter berdarah Sunda itu terpantau sudah lama memakai koleksi kacamata kesayangannya ini.

Kacamata Gentle Monster Flackbee Square sendiri dijual dengan harga yang berbeda-beda. Di situs Carousell, kacamata tersebut dijual dengan harga Rp2,9 juta. Sementara di situs Optik Go, harganya menyentuh angka Rp4,3 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #karyawan #rans #jauh #jauh #italia #cuma #buat #antar #kacamata #raffi #ahmad #berapa #harganya

KOMENTAR