Apa Pekerjaan Suami Sarah Keihl? Kasih Mahar Rp200 Juta dan Perhiasan Mewah saat Menikah
Sarah Keihl dan suami, Killian Potter. (Instagram/sarahkeihl)
12:09
29 Januari 2024

Apa Pekerjaan Suami Sarah Keihl? Kasih Mahar Rp200 Juta dan Perhiasan Mewah saat Menikah

Selebgram Sarah Keihl resmi menikah dengan bule ganteng bernama Killian Potter. Pernikahan Sarah Keihl digelar dengan sangat mewah di Hotel JW Marriot Jakarta pada Sabtu (27/1/2024).

Saat menikahi Sarah Keihl, Killian Potter memberikan mahar berupa uang sebanyak 13.000 Euro atau sekitar Rp223 juta, seperangkat alat salat, dan perhiasan mewah.

Fakta ini membuat netizen penasaran dengan pekerjaan Killian Potter. Kira-kira, apa profesi suami Sarah Keihl sehingga bisa memberikan mahar yang fantastis saat menikah?

Sejauh ini informasi tentang kehidupan pribadi Killian Potter belum banyak terungkap. Apalagi Killian Potter diketahui sebagai pribadi yang tak terlalu aktif di media sosial Instagram.

Akun Instagram milik Killian Potter, killianpotter_, terpantau sama sekali tak membuat postingan. Padahal jumlah pengikutnya sudah mencapai lebih dari lima ribu akun pada Senin (29/1/2024).

Sarah Keihl juga tak banyak mengungkap latar belakang suaminya, termasuk soal pekerjaan Killian Potter yang berasal dari Jerman. Jadi sejauh ini belum diketahui secara pasti apa pekerjaan suami Sarah Keihl.

Di Instagram, Sarah Keihl juga hanya menunjukkan momen hangat ketika sedang bersama Killian Potter. Dari unggahan itu terlihat bahwa Killian Potter merupakan sosok pasangan yang romantis.

Profil Singkat Sarah Keihl

Potret pernikahan Sarah Keihl dan suaminya [Instagram/@sarahkeihl]Potret pernikahan Sarah Keihl dan suaminya [Instagram/@sarahkeihl]

Sarah Keihl merupakan selebgram kelahiran Gresik, 29 Maret 1996. Pemilik nama asli Sarah Salsabila itu datang dari keluarga berada, di mana sang ayah pernah bekerja di Malaysia hingga Singapura.

Sarah Keihl juga dikenal sebagai pebisnis muda yang menggeluti berbagai bidang usaha. Perempuan berdarah Turki-Indonesia ini memiliki bisnis perawatan rambut, produk kecantikan, hingga kafe di Malang.

Selain menjadi selebgram dan pebisnis, Sarah Keihl juga mencoba terjun ke dunia akting. Dia pernah beradu akting dengan Richard Kyle dalam serial "Bad Games" yang diangkat dari cerita Wattpad.

Untuk keyakinan, Sarah Keihl diketahui menganut agama Islam. Kendati begitu banyak yang mengira Sarah Keihl beragama Kristen, lho. Selebgram cantik ini bahkan sampai membuat konten TikTok "Siapa yang Muslim tapi mukanya Kristen-able".

Demikian ulasan singkat tentang pekerjaan Killian Potter serta sosok Sarah Keihl yang baru saja menikah. Semoga bermanfaat!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #suami #sarah #keihl #kasih #mahar #rp200 #juta #perhiasan #mewah #saat #menikah

KOMENTAR