Unggah Foto Payungan di Jalan, Harga Kain hingga Tas Syahrini Hampir 100 Juta
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
14:34
28 Januari 2024

Unggah Foto Payungan di Jalan, Harga Kain hingga Tas Syahrini Hampir 100 Juta

Syahrini sering mendapat julukan ‘Duta Jalanan’ oleh para penggemarnya. Hal ini karena Syahrini kerap membagikan foto dirinya yang berpose di jalan. Bukan sekadar pose di jalan, biasanya saat berpose di pinggir jalan, Syahrini juga sering menggunakan berbagai barang branded mewah.

Baru-baru ini, Syahrini terlihat mengunggah Instagram Story dirinya yang berpose di jalan. Terlihat Syahrini menggunakan OOTD dengan warna cokelat. Bukan hanya itu, ia juga terlihat memegang payung berwarna senada dengan OOTD-nya.

Dalam caption singkat yang ditulisnya, Syahrini mengungkapkan rasa syukur adanya cahaya matahari. Pasalnya, beberapa waktu terakhir, di tempatnya itu hujan terus-menerus. Oleh sebab itu, ia mengenakan payung dalam unggahannya.

“Alhamdulillah ada matahari hari ini, biasanya hujan non stop,” tulis Syahrini dalam caption unggahannya, Jumat (26/1/2024).

Sama seperti biasanya, pada OOTD yang dikenakannya kali ini, Syahrini juga menggunakan berbagai barang mewah dengan harga yang fantastis. Pada foto yang dibagikannya, Syahrini terlihat menenteng tas yang berasal dari brand The Row.

Dikutip dari akun Instagram fashion Syahrini, istri Reino Barack ini menenteng tas The Row Soft Margaux Bag in Suede. Untuk harga tas satu ini juga tidak sembarangan, yakni sekitar Rp 71,6 juta – Rp 78,5 juta tergantung dengan ukuran yang dipilih.

Bukan hanya tas, Syahrini juga terlihat menggunakan kain yang diletakkan di bagian punggungnya itu. Kain cokelat yang dipakai Syahrini ini diketahui berasal dari brand Hermes. Kain satu ini merupakan Hermes Clair de Lune Shawl 140. Harga untuk kain ini yakni sekitar Rp 24 juta.

Melihat harga tas dan kain yang capai puluhan juta ini membuat warganet terkejut. Apalagi, Syahrini sempat digosipkan bangkrut. Namun, pelantun lagu Sesuatu ini malah menunjukkan barang-barang mewah miliknya.

Sementara itu, beberapa justru ada yang salah fokus. Pasalnya, kain yang dikenakan Syahrini dipakai menutupi pundak dan perutnya. Hal ini membuat warganet menduga kalau istri Reino Barack ini tengah hamil. Apalagi, ia juga sudah jarang update di akun Instagram pribadinya.

“Hater bilang Inces melarat, gak merasa tertampar gak sih sama tas 71 juta lol,” komentar salah seorang warganet di kolom komentar.

“Muka inces keliatan pucet dan perut ditutup, semoga ya Inces,”tulis warganet lainnya.

“Amiin ya Allah, tapi curiga sih udah lama gak story lagi nih hmmm semoga ya Inces,” sahut akun lainnya.

“Tas ini bisa membuat perlengkapan baby,” komentar akun lainnya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #unggah #foto #payungan #jalan #harga #kain #hingga #syahrini #hampir #juta

KOMENTAR