Suami Mpok Alpa Kerja Apa? Lega Biaya Persalinan Istri sampai Ratusan Juta Ditanggung Raffi Ahmad
Mpok Alpa dan suami, Aji Darmaji. (Instagram/@jie.langit)
20:46
7 Oktober 2024

Suami Mpok Alpa Kerja Apa? Lega Biaya Persalinan Istri sampai Ratusan Juta Ditanggung Raffi Ahmad

Kabar bahagia datang dari Nina Carolina atau Mpok Alpa. Pasalnya Mpok Alpa baru saja melahirkan sepasang anak kembar laki-laki pada Senin (7/10/2024).

Menariknya, Raffi Ahmad lah yang membayari biaya persalinan Mpok Alpa. Tak tanggung-tanggung, Raffi diduga harus membayar hingga Rp150 juta untuk kelahiran anak salah satu rekan kerjanya tersebut.

"Dua digit, Fi?" tutur Irfan Hakim yang terkejut melihat invoice biaya persalinan Mpok Alpa di ponsel Raffi, seperti dilihat di tayangan akun TikTok @/foryourpagi. "150 (juta Rupiah)?"

Raffi sendiri langsung berkilah dan meminta agar fokus mendoakan Mpok Alpa serta bayinya yang baru dilahirkan saja alih-alih memusingkan biaya persalinan.

Baca Juga: Giveaway vs Bagi-bagi Voucher: Jurus Jitu Erina Gudono dan Raffi Ahmad usai Ramai Dikritik Netizen

Namun pengakuan ini semakin membuat Raffi dan Mpok Alpa disorot. Salah satu yang kemudian ramai dipertanyakan adalah apa pekerjaan suami Mpok Alpa sampai persalinan sang istri saja dibayari oleh Raffi Ahmad?

Pekerjaan Aji Darmaji Suami Mpok Alpa

Mpok Alpa dan suami, Aji Darmaji. (Instagram/@jie.langit)Mpok Alpa dan suami, Aji Darmaji. (Instagram/@jie.langit)

Di salah satu siaran langsungnya di media sosial, Mpok Alpa pernah mengungkap pekerjaan suaminya, Aji Darmaji. Mpok Alpa lalu menegaskan bahwa sang suami memiliki profesi yang mentereng alih-alih hanya menumpang hidup kepadanya.

"Banyak banget yang pada komentar laki (suami) gue kerja apaan aja kok hidupnya enak banget. Hey netizen, nih gue mau kasih tahu ya. Laki gue ada kerjaannya," tegas Mpok Alpa, seperti dilihat di kanal YouTube Artispedia Viral.

Usut punya usut, pemilik akun Instagram @/jie.langit itu bekerja sebagai manajer Mpok Alpa. Dengan kata lain, Aji bertugas untuk mengatur semua jadwal dan tawaran pekerjaan yang datang kepada Mpok Alpa, baik sebagai komedian, presenter, maupun penyanyi.

Baca Juga: Diisukan Berhenti Kerja dengan Raffi Ahmad, Sensen Pernah Bandingkan Saat Jadi Asisten Tarra Budiman: Centil Parah

Mpok Alpa dan suami, Aji Darmaji. (Instagram/@jie.langit)Mpok Alpa dan suami, Aji Darmaji. (Instagram/@jie.langit)

"Sekarang laki gue itu jadi manajer gue. Jadi jangan pada nanya lagi. Laki gue ada kerjaannya, gajinya lebih gede dari gue. Manajer, manajer gue," tutur Mpok Alpa.

Di sisi lain, rencana Raffi untuk membiayai persalinan Mpok Alpa juga sudah diketahui oleh Aji. Menurut Mpok Alpa, suaminya ternyata merasa lega atas bantuan yang ditawarkan oleh sang Sultan Andara.

"Suami saya mah alhamdulillah saja namanya dibayarin ya. Dia enggak keberatan, justru merasa diringankan," ujar Mpok Alpa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 18 Juli 2024 lalu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #suami #mpok #alpa #kerja #lega #biaya #persalinan #istri #sampai #ratusan #juta #ditanggung #raffi #ahmad

KOMENTAR