Pro Kontra Raffi Ahmad Beri Pekerjaan Untuk Tubagus Joddy di Saat Gala Sky Rindu Berat dengan Vanessa-Bibi
Gala Sky bersama Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Tubagus Joddy (Instagram)
15:00
7 Oktober 2024

Pro Kontra Raffi Ahmad Beri Pekerjaan Untuk Tubagus Joddy di Saat Gala Sky Rindu Berat dengan Vanessa-Bibi

Keputusan Raffi Ahmad menawarkan pekerjaan pada supir kecelakaan mau Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy mendapatkan pro dan kontra dari netizen. 

Seperti diketahui, dalam podcastnya baru-baru ini, Raffi Ahmad mengungkap jika Tubagus Joddy harus melanjutkan hidupnya meski ia lalai hingga menyebabkan kematian orangtua Gala Sky Andriansyah tersebut.

Hal tersebut dikarenakan Raffi Ahmad melihat kesungguhan Tubagus Joddy untuk bekerja lagi usai dipenjara selama kurang lebih 2,5 tahun. Namun, di saat bersamaan, luka keluarga Haji Faisal terhadap meninggalnya sang putra dan menantu masih membekas hingga saat ini. 

Bahkan, Gala Sky Andriansyah baru saja memgungkapkan perasaannya pada sang pengasuh jika dirinya begitu merindukan mendiang orangtuanya. Dengan polosnya, bocah berusia 4 tahun itu menyebut jika dirinya tak ingin sang papa ada di surga.

Baca Juga: Kisah Unik Sensen Asisten Raffi Ahmad Dapat Nama Panggilannya, Berawal dari Penonton Bayaran

"Semoga papi ga di surga lagi," pungkasnya dalam postingan Instagram Story Fuji dan Fadly Faisal seperti yang Suara.com kutip pada Senin (7/10/2024).

Gala Sky juga terdengar membandingkan dirinya dengan temannya yang memiliki ayah.

"Itu kan Kai udah punya papi, nah Gala mau kayak Kai udah punya papi," kata dia. 

"Kan Gala juga punya papi. Tapi papinya di surga," ucap pengasuhnya. 

"Gala papinya ga mau di surga," ujar keponakan Fuji tersebut.

Baca Juga: Sedih Banget! Anak Vanessa Angel Curhat Ingin Punya Orangtua Seperti Temannya: Gala Mau Papi Sama Mami

Saat ditanya apa alasannya tak mau lagi kedua orangtuanya di surga, Gala Sky pun mengucapkan jika dirinya ingin dipeluk oleh papi dan maminya.

"Gala mau peluk papi sama mami," katanya. 

Gala pun mengatakan jika dirinya rindu dengan papi dan maminya. Bahkan ia tak mau berdoa karena berharap kedua orangtuanya itu bisa ada bersamanya saat ini.

"Doain aja ya," ujar sang pengasuh.

"Ga mau. Semoga mami papi ga di surga lagi karena Gala mau peluk papi karna papi ganteng mami cantik," ungkapnya.

Tentu saja doa Gala Sky di tengah simpati yang diberikan untuk Tubagus Joddy membuat banyak netizen ikut berkomentar. 

"Pantes uti gk ridho supir itu cepet bebas, dia tiap hari liat gala, menghadapi pertanyaan2 gala, menahan tangis di depan gala.. pasti sakit banget," ujar @fan***.

"Maksud keluarganya tu jodie nggak usah wara wiri podcast, cukup menyesali dan merenungkan nggak usah koar koar diundang podcast mau, kan dia salah harusnya dia malu buat dtg podcast gitu sih," tambah @ris***.

"Dia masih kecil, jadi wajar kalau dia bilang kek gitu. Apalagi ditinggal pas lagi masa dimana masih butuh orangtua. Sehat selalu Gala," ucap @whi***.

"Sehancur hancurnya hati sebagai manusia, pasti ada empati utk kesedihan gala, tp yg harus ditanamkan itu INI SUDAH MENJADI TAKDIR, Didalam Agama kita kita harus menerima TAKDIR," ungkap @ais***.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kontra #raffi #ahmad #beri #pekerjaan #untuk #tubagus #joddy #saat #gala #rindu #berat #dengan #vanessa #bibi

KOMENTAR