Penampakan Rumah Ustaz Solmed Dulu, Ternyata Tak Kalah Mewah dari Istananya yang Sekarang
April Jasmine dan Ustaz Solmed. (Instagram/ustad_solmed)
18:46
26 Januari 2024

Penampakan Rumah Ustaz Solmed Dulu, Ternyata Tak Kalah Mewah dari Istananya yang Sekarang

Rumah baru Ustaz Solmed dan April Jasmine yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat menuai banyak atensi. Sebab rumah tersebut dibuat sangat mewah dan kabarnya menelan biaya hingga puluhan miliar.

Namun sebelum memiliki istana di Bogor, Ustaz Solmed dan April Jasmine sudah punya kediaman mewah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Kabarnya harga rumah mewah tersebut mencapai Rp24 miliar, lho.

Penampakan rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine dulunya sering terlihat di unggahan media sosial masing-masing. Rumah pasangan ini dibangun dengan gaya arsitektur Timur Tengah yang dilengkapi berbagai fasilitas.

Selain di media sosial, April Jasmine juga pernah menunjukkan rumahnya lewat tayangan YouTube Orami Entertainment pada April 2020 lalu. Artis cantik ini mengajak penonton untuk melihat-lihat rumahnya yang dibangun bak resor mewah.

April Jasmine dan Ustaz Solmed. (Instagram/ustad_solmed)Rumah April Jasmine dan Ustaz Solmed dulu. (Instagram/ustad_solmed)

Diketahui bahwa rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine dibangun di atas lahan seluas 1.000 meter persegi. Sama seperti rumah yang sekarang, kediaman Ustaz Solmed dulu juga dibagi ke dalam beberapa ruangan.

Salah satu ruangan di dalam rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine adalah ruangan khusus untuk shisha. Sayangnya di rumah tersebut tidak ada yang pandai menggunakan shisha, jadi ruangan itu sering kosong.

Ustaz Solmed juga menyediakan ruang tamu khusus laki-laki di rumahnya. Menurut April Jasmine, ruangan tersebut sengaja dilengkapi dengan kursi lesehan ala Timur Tengah agar tamu-tamunya bisa santai.

"Jadi ya udah dibikin nyaman aja, tamunya duduk di sini, jadi ininya lantai," jelas April Jasmine dikutip dari YouTube Orami Entertainment pada Jumat (26/1/2024).

April Jasmine dan Ustaz Solmed. (Instagram/apriljasmine85)Rumah April Jasmine dan Ustaz Solmed dulu. (Instagram/apriljasmine85)

Rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine yang terletak di Kebon Jeruk ini juga memiliki ruang playground, gym, serta rooftop yang nyaman. Bagian kolam renang rumah ini juga dirancang mewah bak resor dengan pohon kurma di sekelilingnya.

Tak sampai di situ saja, April Jasmine dan Ustaz Solmed menyiapkan ruangan khusus untuk menonton film lengkap dengan perangkat pendukung home theater. Ruangan ini sangat berguna, terlebih ketika masa-masa pandemi.

"Ini home theater. Di mana Mami (April Jasmine) kadang-kadang kalau anak-anak tidur, lumayan banget buat relaksin badan. Apalagi pas Korona gini, kita kan enggak boleh ke mana-mana. Ya udah nonton di sini aja," jelas April.

Sekarang Ustaz Solmed dan April Jasmine memiliki rumah baru yang juga sangat mewah. Rumah tersebut memiliki fasilitas lengkap, mulai dari lapangan tenis, sirkuit, hingga pom bensin mini.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #penampakan #rumah #ustaz #solmed #dulu #ternyata #kalah #mewah #dari #istananya #yang #sekarang

KOMENTAR