Profil Kamila Asy Syifa: Influencer Muda Dinikahi Gus Zizan Usia 16 Tahun, Hapal 30 Juz
Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa [Instagram]
15:26
6 Oktober 2024

Profil Kamila Asy Syifa: Influencer Muda Dinikahi Gus Zizan Usia 16 Tahun, Hapal 30 Juz

Pernikahan Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa beberapa hari yang lalu sukses menyita perhatian warganet. Pasalnya, Gus Zizan merupakan salah satu dai muda yang cukup terkenal di Indonesia. Ia memiliki pengikut lebih dari 700 ribu di akun Instagramnya.

Keduanya resmi menikah pada tanggal 4 Oktober 2024 beberapa hari yang lalu. Sebelum kabar pernikahan keduanya tersebar dan diketahui oleh publik, keduanya belum pernah terlihat dekat satu sama lain, apalagi kediaman keduanya cukup jauh.

Kamila Asy Syifa atau yang akrab disapa Syifa ini tinggal di Bandung, Jawa Barat, sedangkan Gus Zizan diketahui merupakan pria kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Banyak yang menaruh perhatian dan atensi pada sosok Kamila Asy Syifa, perempuan yang kini resmi menjadi istri Gus Zizan. Berikut adalah profil lengkapnya.

Baca Juga: Sosok Kamila Asy Syifa: Influencer Muda Jadi Istri Gus Zizan, Bikin Netizen Singgung Isu Pernikahan Anak

Profil Kamila Asy Syifa

Pemilik nama lengkap Farah Kamila Asy Syifa ini merupakan seorang Brand Ambassador sebuah brand fashion muslim milik sang bunda bernama Cover Me. Ia berasal dari Bandung, Jawa Barat. Istri Gus Zizan ini merupakan anak dari pasangan Zulfahmi dan Alia Suryani.

Selebgram yang memiliki lebih dari 400 ribu followers di Instagram ini kerap membagikan rekomendasi OOTD dengan tema busana muslimah. Ia juga cukup sering menerima jasa endorsement di akun Instagramnya ini.

Kamila Asy Syifa merupakan adik kandung dari seorang selebgram Kayla Nadira. Kakak beradik ini beberapa kali membagikan potret kebersamaan mereka di Instagram. Pada hari pernikahan Kamila Asy Syifa, sang kakak juga turut hadir untuk memberikan dukungan di hari bahagiaa sang adik.

Syifa pernah mengemban dan menimba ilmi di Pondok Pesantren Darullughoh Wadda’wah. Dilansir dari akun Instagram @ktndarulistiqamah, rupanya sosok perempuan ini adalah seorang penghapal Al-Quran.

Baca Juga: Pernah Viral Diduga Dugem, Gus Zizan Nikahi Influencer Berusia 16 Tahun

Pada tahun 2023 lalu, ia pernah membagikan ceritanya usai berhasil menghapal 30 juz Al-Quran setelah mengikuti sebuah progran karantinaa tahfiz.

Pernikahannya dengan Gus Zizan menjadi sorotan lantaran usianya yang masih dinilai terlalu muda. Usia legal pernikahan di Indonesia saat ini adalah 19 tahun, sedangkan Kamila Asy Syifa diketahui merupakan perempuan kelahiran 2007 sehingga kini ia baru berusia 16-17 tahun.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #kamila #syifa #influencer #muda #dinikahi #zizan #usia #tahun #hapal

KOMENTAR