Dipuji Paling Wangi se-Geng Cendol, Harga Parfum Nagita Slavina Bikin Minder: Undur Diri Dulu!
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
14:04
6 Oktober 2024

Dipuji Paling Wangi se-Geng Cendol, Harga Parfum Nagita Slavina Bikin Minder: Undur Diri Dulu!

Aroma tubuh Nagita Slavina dipuji paling wangi di antara semua anggota Geng Cendol. Setelah diulik, ternyata rahasia wangi istri Raffi Ahmad itu terletak pada parfum yang dipakai olehnya.

Pujian untuk aroma tubuh Nagita Slavina datang dari teman satu gengnya, Tya Ariestya. Ia menyebutkan bahwa Nagita Slavina dan Olla Ramlan menjadi anggota Geng Cendol yang paling wangi.

"Mama Gigi (Nagita Slavina), si paling wangi. Di sini yang paling wangi itu Gigi sama Olla. Kalau pakai parfum itu sut sut sut," kata Tya Ariestya memeragakan kehebohan Nagita Slavina dalam memakai parfum, dilansir dari TikTok pada Minggu (6/10/2024).

Tya Ariestya pun bertanya kepada Nagita Slavina soal merek parfum favoritnya saat ini. Ternyata Nagita Slavina memiliki beberapa parfum favorit, tapi yang belakangan sedang sering dipakai adalah merek Ex Nihilo.

Baca Juga: Nagita Slavina Bawa Air Zam-Zam untuk Raffi Ahmad di Marathon Berlin: Biar Nggak Digoda Cewek-cewek

"Paling suka parfum apa sekarang? Salah satunya?" tanya Tya Ariestya lagi.

"Lagi ganti-ganti sih. (Parfum yang paling suka sekarang) Ex Nihilo," jawab Nagita Slavina merujuk pada merek parfum ternama asal Prancis.

Namun Nagita Slavina tidak menyebutkan secara spesifik Ex Nihilo seri apa yang dipakai olehnya selama ini. Kendati begitu, netizen sudah heboh menyoroti parfum tersebut lantaran harganya dikenal mahal.

"Berani-beraninya gue klik pencarian harga parfum Mama Gigi," celetuk netizen. "Syik syak syok ginjalku lihat harga parfum Ex Nihilo," komentar yang lain. "Waktu liat harga parfum Ex Nihilo langsung buru-buru keluar. Takut banget tiba-tiba kepencet check out," tulis lainnya.

"Pas tahu harga parfum Ex Nihilo langsung undur diri," komentar netizen lagi. "7.750.000-an 100 ml," timpal yang lain. "Mendingan bau gak sih," tulis netizen mengundang tawa akun lain.

Baca Juga: Parfum Dengan Nuansa Susu Ternyata Banyak Diminati, Seperti Apa Harumnya?

Lantas, apakah benar harga parfum Ex Nihilo semahal itu? Melansir laman resminya di ex-nihilo-paris.com, harga parfum yang satu ini memang tidak bisa dibilang murah.

Parfum Ex Nihilo berukuram 100 ml dijual dengan kisaran harga mulai dari 165 USD (sekitar Rp2,5 juta) sampai 535 USD (sekitar Rp8,2 juta). Cukup mahal, bukan?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dipuji #paling #wangi #geng #cendol #harga #parfum #nagita #slavina #bikin #minder #undur #diri #dulu

KOMENTAR