Adu Gaya Hijab Dewi Zuhriati vs Siti Atikoh, Ibu Fuji dan Alam Ganjar Cocok Besanan?
Ibunda Fuji dan Alam Ganjar, Dewi Zuhriati dan Siti Atikoh. (kolase Instagram)
14:40
9 Januari 2024

Adu Gaya Hijab Dewi Zuhriati vs Siti Atikoh, Ibu Fuji dan Alam Ganjar Cocok Besanan?

Akhir-akhir ini Fuji dikaitkan dengan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar. Hal ini turut menyeret nama ibu keduanya, Dewi Zuhriati dan Siti Atikoh.

Alam Ganjar disebut-sebut mendapat lampu hijau untuk menjalin hubungan dengan Fuji selepas sang ayah memberikan kode lewat media sosial.

"Lam @alamganjar tolong ini @fuji_an diajak ketemu bunda @atikoh.s, sepertinya cocok," tulis Ganjar Pranowo sebagai caption, dikutip pada Selasa (9/1/2024).

Caption tersebut dituliskan oleh Ganjar Pranowo tak berselang lama seusai Fuji turut hadir dalam acara kampanye di Semarang.

Tak sedikit yang kemudian menjodoh-jodohkan Fuji dengan Alam Ganjar. Bersamaan dengan itu, keluarga dua sosok Gen Z tersebut ikut disorot.

Ibunda Fuji dan Alam Ganjar cukup familiar lantaran keduanya aktif bermain media sosial. Mereka juga memiliki kesamaan penampilan, karena sama-sama memakai hijab.Namun mereka gaya masing-masing.

Berikut adu gaya hijab Dewi Zuhriati dan Siti Atikoh?

Dewi Zuhriati

Dewi Zuhriati bersama cucu, Gala Sky Andriansyah. [Instagram]Dewi Zuhriati bersama cucu, Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

Dewi Zuhriati tampil mengenakan penutup kepala dalam kesehariannya. Sosok yang karib disapa Oma Gala ini sering memakai gaya kerudung turban.

Kerudung Dewi Zuhriati bak menjadi cirikhas penampilannya. Ia memakai kerudung dengan tetap memperlihatkan bagian leher. Pengusaha tekstil asal Padang tersebut tak jarang memakai anting untuk menunjang penampilan.

Dewi Zuhriati tampil percaya diri dengan gaya hijab cirikhasnya. Hal itu terlihat lewat foto-foto yang dibagikan di akun Instagram.

Siti Atikoh

Siti Atikoh membuat tutorial Bahasa NgapakSiti Atikoh membuat tutorial Bahasa Ngapak

Sama dengan ibunda Fuji, Siti Atikoh tampil berhijab. Hanya saja, Siti Atikoh senang mengenakan hijab segi empat.

Dalam berbagai kesempatan, ibunda Alam Ganjar ini tampil simpel dengan gaya hijabnya. Tak melulu motif polos, dia juga sering memakai hijab segi empat bermotif.

Siti Atikoh memakai hijab segi empat dengan gaya yang berbeda-beda. Hal itu disesuaikan dengan busana dan acara yang dihadiri oleh istri Ganjar Pranowo tersebut.

Itulah beda gaya hijab ibunda Fuji dan Alam Ganjar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gaya #hijab #dewi #zuhriati #siti #atikoh #fuji #alam #ganjar #cocok #besanan

KOMENTAR