5 Fakta Pemeriksaan Vadel Badjideh, Santuy Joget usai Dicecar 33 Pertanyaan oleh Polisi
Vadel Badjideh joget bareng Bintang Badjideh usai diperiksa di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]
17:18
5 Oktober 2024

5 Fakta Pemeriksaan Vadel Badjideh, Santuy Joget usai Dicecar 33 Pertanyaan oleh Polisi

Pemeriksaan Vadel Badjideh yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani selaku ibu LM mencuatkan beberapa fakta. Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh atas tuduhan persetubuhan dan aborsi yang dilakukan terhadap anak perempuannya.

Vadel akhirnya datang memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/10/2024). Kedatangannya langsung menjadi sorotan, mengingat ia beberapa kali tidak bisa hadir karena alasan sakit.

Kasus hukum ini sudah bergulir sejak pertengahan September bulan lalu. Pihak kepolisian telah meminta keterangan dari 13 orang saksi. Mereka terdiri dari teman dekat, penggemar, dan sahabat yang satu apartemen dengan LM.

1. Vadel Badjideh dicecar 33 pertanyaan

Baca Juga: Nikita Mirzani Bandingkan Vadel Badjideh dengan P Diddy, Warganet Terheran-heran

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengajukan 33 pertanyaan kepada Vadel. Padahal, sebelumnya polisi dikabarkan hanya menyiapkan 20 pertanyaan.

Dalam kesempatan ini, kuasa hukum Vadel, Rahmat mengungkap kronologi awal mula kliennya berkenalan dengan anak Nikita Mirzani. Ia juga mengungkap bagaimana akhirnya Vadel dilaporkan ke polisi oleh Nikita.

“Intinya tidak ada yang ditutup-tutupi, intinya tidak ada keterangan palsu atau apalah sebutannya, karena memang fakta yang disajikan InsyaAllah unsur-unsur pasal yang dituduhkan sebagaimana laporan NM kami yakini tidak akan terpenuhi,” ujar Rahmat pada Jumat (5/10/2024).

2. Vadel Badjideh yakin tidak masuk penjara

Kekasih LM ini menjalani pemeriksaan dengan waktu kurang lebih 6 jam usai masuk ke dalam kantor polisi sekitar pukul 14.30 WIB. Vadel masuk ditemani oleh sang pengacara, Razman Arif Nasution, yang juga memboyong 11 pengacara lainnya.

Baca Juga: Beda Kekayaan Denny Sumargo Vs Razman Nasution, Pengacara Vadel Minta Penyidik Panggil Densu

Vadel sendiri meyakini bahwa dirinya akan lolos dari gugatan yang dilayangkan Nikita Mirzani. Ia juga mengaku tidak grogi saat harus menjawab 33 pertanyaan yang diajukan pihak penyidik.

3. Razman dilaporkan oleh Nikita Mirzani

Razman Arif selaku pengacara Vadel ikut dilaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Ia dilaporkan atas kasus dugaan penyebaran foto hasil USG yang diklaim milik LM dan digunakan sebagai bantahan kubu Vadel.

Razman Arif sebelumnya memang menampilkan hasil USG yang diklaim milik LM dalam konferensi pers bersama Vadel yang digelar pada tanggal 20 September 2024. USG itu disebut Razman diambil pada tanggal 14 September 2024.

4. Nikita Mirzani murka saat tahu hasil visum LM

Nikita Mirzani murka setelah mendapatkan hasil visum tambahan anaknya yang dilakukan di RSCM bersama 6 orang ahli. Adapun hasil visum itu akan digunakan sebagai bukti untuk menjerat Vadel di kasus persetubuhan dan aborsi.

“Anda bisa melihat reaksi dia dari matanya, dari kalimat-kalimatnya Anda bisa paham, mana geramnya seorang ibu mengetahui bagaimana keadaan anak yang sangat disayanginya. Nikita marah-marah karena Nikita tahu apa yang dilakukan oleh seseorang terhadap anak yang dicintainya,” ujar Fahmi Bachmid, sang pengacara Nikita Mirzani.

5. Vadel masih sempat berjoget usai diperiksa

Usai meladeni pertanyaan dari beberapa awak media, Vadel sempat-sempatnya mempersembahkan sebuah tarian yang tengah viral. Seperti diketahui, akhir-akhir ini tarian yang dibawakan oleh Vadel dan sang kakak banyak diikuti oleh orang-orang di media sosial.

Vadel bersama Bintang Badjideh, sang kakak, berjoget di hadapan awak media di lobby Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya kompak membawakan tarian viral di TikTok. Awak media pun bersorak dan mengabadikan momen tersebut.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #fakta #pemeriksaan #vadel #badjideh #santuy #joget #usai #dicecar #pertanyaan #oleh #polisi

KOMENTAR