Biodata Hailie Jade Mathers Putri Rapper Legend Umumkan Kehamilan, Eminem Bakal Jadi Kakek
Hailie Jade Mathers (Instagram/hailiejade)
20:19
4 Oktober 2024

Biodata Hailie Jade Mathers Putri Rapper Legend Umumkan Kehamilan, Eminem Bakal Jadi Kakek

Putri rapper Eminem, Hailie Jade Mathers, baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama Evan McClintock. Berikut adalah biodata Hailie Jade Mathers.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Hailie dengan cara yang kreatif, yaitu melalui video musik terbaru Eminem yang bertajuk 'Temporary'.

Lagu 'Temporary' masuk dalam album terbaru Eminem yang bertajuk 'The Death of Slim Shady (Coup De Grâce)', dan didedikasikan untuk putrinya, Hailie Jade.

Dalam video tersebut, perjalanan hidup Hailie ditampilkan, mulai dari masa kecil hingga usianya yang kini 28 tahun. Kedekatan antara Eminem dan Hailie juga terlihat dalam video musik 'Temporary' berupa momen Eminem bersama sang putri sejak kecil hingga menikah.

Baca Juga: Lirik Lagu Fuel Eminem dan Artinya, Diduga Sindir Kasus Pesta P Diddy dan Kontroversinya

Eminem terlihat sangat terkejut dan bahagia ketika mengetahui bahwa putrinya sedang hamil dan bahwa ia akan menjadi seorang kakek. Pria berusia 51 tahun ini juga memperlihatkan hasil USG Hailie Jade dengan ekspresi terkejut dan bahagia.

Di akhir video, Hailie memberikan sebuah jersey bertuliskan "Grandpa" untuk Eminem, membuat sang ayah kaget bercampur haru.

Menyusul kabar bahagia atas kehamilannya, berikut adalah ulasan mengenai profil dan biodata Hailie Jade Mathers.

Biodata Hailie Jade Mathers

Hailie Jade Mathers lahir di Detroit, Michigan, Amerika Serikat pada 25 Desember 1995, tepat di Hari Natal. Ia dikenal sebagai influencer dan fashion designer.

Baca Juga: Eminem hingga Justin Bieber, 5 Lagu Ini Diduga Sindir Kelamnya Skandal P. Diddy

Hailie merupakan anak satu-satunya dari Eminem dan mantan istrinya, Kim Scott. Diketahui bahwa Eminem dan Kim Scott telah berpacaran sejak masa sekolah menengah. Keduanya kemudian menikah pada tahun 1999, saat Hailie berusia empat tahun.

Nama Hailie beberapa kali disebut dalam lagu-lagu Eminem, seperti 'Mockingbird' dan 'Hailie's Song'. Lirik lagu 'Hailie's Song' menggambarkan betapa Hailie membawa pengaruh positif dalam kehidupan ayahnya.

Sementara itu, lagu 'Mockingbird' berisi permintaan maaf Eminem kepada Hailie karena merasa tidak cukup baik dalam merawat putrinya. Eminem juga berjanji untuk menjaga dan melakukan segala hal demi Hailie.

Berbeda dengan banyak anak artis Hollywood yang memilih opsi homeschooling, Hailie mengenyam pendidikan di Chippewa Valley High School di Michigan. Ia pernah menjadi anggota National Honor Society dan bermain voli.

Hailie lulus dari Chippewa Valley High School dengan predikat Summa Cum Laude. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan ke Michigan State University.

Hailie Jade Mathers, putri Eminem hamil (instagram/hailiejade)Hailie Jade Mathers, putri Eminem hamil (instagram/hailiejade)

Hailie Jade Mathers resmi menikah dengan kekasihnya, Evan McClintock pada 18 Mei 2024, di Greencrest Manor, sebuah kastil bergaya Prancis yang terletak di Battle Creek, Michigan, Amerika Serikat.

Evan yang pertama kali bertemu Hailie di universitas sebelumnya telah meminta izin dari Eminem untuk melamar kekasihnya. Dikatakan bahwa Evan melamar Hailie saat mereka sedang berlibur bersama keluarga.

Demikianlah informasi mengenai biodata Hailie Jade Mathers, putri Eminem yang baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Kontributor : Dini Sukmaningtyas

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #biodata #hailie #jade #mathers #putri #rapper #legend #umumkan #kehamilan #eminem #bakal #jadi #kakek

KOMENTAR